Yamaha Diisukan Tengah Siapkan XSR GP, Begini Bocorannya

Yamaha Diisukan Tengah Siapkan XSR GP, Begini Bocorannya

Duffytheseaturtle.com – Yamaha disinyalir akan melakukan penyegaran XSR900 untuk tahun 2022. berbekal bingkai Deltabox, dan mesin CP3 inline-triple yang sesuai dengan Euro 5, roadster retro ini tengah bergerak ke era baru.

Dilansir dari Rideapart, dalam prosesnya, Yamaha XSR ini juga melepaskan akar cafe racer-nya demi livery yang terinspirasi gp yang mengingatkan pada dua pukulan Sonauto-Yamaha yang ditunggangi oleh juara Grand Prix 250cc Christian Sarron.

Read More

Tampaknya produsen motor berlogo garpu tala ini belum selesai merampungkan desain final. Uniknya, pada tanggal 21 April 2022, Yamaha mengajukan permintaan merek dagang ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO) untuk hak atas nama Yamaha XSR GP.

Walaupun demikian, sejauh ini belum ada rincian teknis mengenai model baru yang potensial, meninggalkan kabar kehadiran motor tersebut masih sebatas rumor.

Baca Juga:
Kawasaki Rilis New KLX230R Model 2023, Dibanderol Rp 50 Juta

Ilustrasi Yamaha XSR. (roadracingworld)

Sementara itu, walau pabrikan yang bermarkas di Iwata Jepang ini mengangkat livery dari mesin Grand Prix bersejarahnya, XSR900 2022 tetap menjadi sepeda naked.

Namun, diisukan bahwa XSR GP akan mengusung fairing walaupun tidak secara penuh seperti motor balap lawas.

Namun, tanpa nama ‘numerik’ yang termasuk dalam nama XSR GP, mengindikasikan bahwa Yamaha bisa juga bisa fokus pada platform XSR 700 yang ada atau membawa XSR1000 berbasis MT-10 ke pasar.

Merek ini baru-baru ini menyegarkan seluruh jajaran MT antara 2021 dan 2022, sehingga XSR700 yang diperbarui atau model tambahan tampaknya tidak keluar dari ranah kemungkinan.

Baca Juga:
Honda CB250T Harganya Berapa? Fans Mickey Tokyo Revengers Wajib Tahu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Yamaha #Diisukan #Tengah #Siapkan #XSR #Begini #Bocorannya

Sumber : www.suara.com

Related posts