Xiaomi TV P1E 65 Inci Masuk Indonesia, TV Digital Seharga Rp 9,5 Juta

Xiaomi TV P1E 65 Inci Masuk Indonesia, TV Digital Seharga Rp 9,5 Juta

Duffytheseaturtle.com – Xiaomi TV P1E 65 inci resmi diumumkan ke Indonesia. Sesuai namanya, perangkat ini memiliki layar besar 65 inci yang menjadikannya sebagai Smart TV terbesar yang dirilis Xiaomi Indonesia.

“Kehadiran Smart TV tersebut mempertegas komitmen Xiaomi untuk serius menggarap pasar TV di Indonesia,” kata Xiaomi Indonesia dalam keterangannya, Selasa (5/7/2022).

Xiaomi TV P1E 65” ini menghadirkan layar 4K dengan resolusi 3840×2160 piksel dan teknologi MEMC 60Hz. TV ini juga menghadirkan color gamut DCI-P3 78 persen, menampung 1,07 miliar warna, high dynamic range oleh HDR10, HLG, dan Dolby Vision.

Selain itu, Xiaomi TV P1E 65” ini juga menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan dukungan Dolby Audio dan DTS-HD. Perangkat ini juga sudah mendukung DVB-T2, membuatnya bisa dipakai sebagai TV digital.

Baca Juga:
Xiaomi TV A2 Resmi Dirilis ke Indonesia, Ini Harganya

Xiaomi TV P1E 65” membawa dukungan Android TV. Dengan itu perangkat bisa menghadirkan konten dari aplikasi semacam Netflix, Youtube, dan Prime Video bawaan.

Perangkat ini juga dilengkapi Chromecast built-in yang memungkinkan pengguna mengalami kepuasan visual yang komprehensif dengan streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop.

Ada pula dukungan Google Assistant yang membuat pengguna bisa mengoperasikan TV dengan perintah suara. Xiaomi TV P1E 65” turut dilengkapi remote control Bluetooth 360°, yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat pintar dengan mudah di seluruh area rumah.

Harga Xiaomi TV P1E 65” di Indonesia dijual Rp 9.499.000. Konsumen bisa mendapatkannya mulai 14 Juli secara online maupun offline.

Baca Juga:
Xiaomi TV Q1E 55 dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite Diluncurkan di Indonesia



#Xiaomi #P1E #Inci #Masuk #Indonesia #Digital #Seharga #Juta

Sumber : www.suara.com

Related posts