Wika Salim Asik Main Lato-lato Gak Sadar Bajunya Nyaris Melorot, Bagian Itunya Kelihatan Ngintip Bikin Gagal Fokus

Wika Salim Asik Main Lato-lato Gak Sadar Bajunya Nyaris Melorot, Bagian Itunya Kelihatan Ngintip Bikin Gagal Fokus

SuaraSumedang.id – Biduan dangdut Wika Salim nampak selalu eksis dengan kegiatan sehari-harinya yang selalu dibagikan di media sosial milik pribadinya.

Read More

Momen-momen kesehariannya turut dibagikan dalam foto maupun video di media sosial milik Wika Salim.

Seakan tak mau ketinggalan sebuah permainan lama yang kembali viral yakni main lato-lato, Wika Salim nampak juga memainkannya.

Dilansir dari akun Instagram @wikasalim, Minggu (8/1/2023), dalam video tersebut nampak memperlihatkan Wika Salim sedang memainkan permainan laot-lato di dalam mobil.

Baca Juga:Hasil Survei Voxpopuli: Elektabilitas Ganjar Pranowo Terus Meroket, Disusul Prabowo Subianto

Seolah kesulitan memainkan permainan tersebut dirinya merubah nama permainan menjadi  alot-alot.

“Jadi alot-alot deh, bukan lato-lato lagi wkwk,” ujar Wika.

Nampaknya permainan lato-lato menjadi daya tarik juga dikalangan para selebritis, selain Wika Salim nampak juga Amanda Manopo juga memainkan permainan tersebut.

Akan tetapi fokus netizen ketika Wika Salim memainkan permainan tersebut bukan cara mainnya melainkan baju yang dikenakan sang pendangdut nyaris melorot.

Dalam video yang dibagikan sang biduan nampak ia mengenakan pakian yang ketat dengan dibalut jaket yang resletingnya hanya dinaikkan setengah.

Baca Juga:Haji 2023: Kuota untuk Indonesia Sebanyak 221 Ribu Jemaah, Tidak Ada Pembatasan Usia

Jaket yang dikenakan hamir melorot hingga bagian belahan dadanya nampak seakan sedang mengintip.

Kemudian celana yang digunakan oleh Wika Salim juga menjadi sorotan publik, pasalnya nampak terlihat sangat minim.

Alhasil netizen yang menyaksikan video ada yang menitipkan komentar dengan nasehat dan juga ada yang salah fokus.

Seperti salah satu netizen ini yang memberikan nasehat pada biduan seksi ini.

“Mbak pakai bajunya yang sopan,” tutur akun @ya_nti5***.

“Yang bener atuh bajunya,” ujar akun @cahyatili***.

“Bajunya dibetulin dulu neng,” ucap akun @tatok_iria***.

“Seletingin dulu jaketnya biar nggak ribet, baru main lato-lato,” kata akun @asepyusufbach***.

Bahkan ada sejumlah netizen yang justru menyuruh Wika untuk membuka bajunya sekalian.

“Coba dilepas aja itu bajunya, risih liatnya nanggung lho,” ucap akun @pebria***.

“Mau kasih tips mbak, bajunya dibuka aja mbak. Biar mainnya nggak kaku,” tutur akun @berlin_ma***.



#Wika #Salim #Asik #Main #Latolato #Gak #Sadar #Bajunya #Nyaris #Melorot #Bagian #Itunya #Kelihatan #Ngintip #Bikin #Gagal #Fokus

Sumber : sumedang.suara.com

Related posts