Widodo Cahyono Isyaratkan Bhayangkara FC Butuh Play Maker

Widodo Cahyono Isyaratkan Bhayangkara FC Butuh Play Maker

PURWASUKA – Bhayangkara FC terus melanjutkan tren positifnya usai mengalahkan PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 dengan skor 1-0 di Stadion Jatidiri  Semarang, Senin (9/1) sore.

Read More

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedua beruntun yang diraih usai di pertandingan sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor serupa.

Melihat performa tim yang perlahan mulai menunjukkan peningkatan, Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengapresiasi kerja keras pemain.

Dia senang dengan hasil yang diraih timnya dan berharap tren positif terus berlanjut di putaran kedua mendatang.

Baca Juga:Media Korea Selatan: Park Hang-seo Lebih Baik dari Shin Tae-yong

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya kepada para pemain kami sehingga kami bisa meraih hasil yang maksimal, tiga poin patut disyukuri,” tutur pelatih berlisensi AFC pro tersebut.

“Tapi tetap perjalanan masih jauh, masih terjal harus kerja keras karena saya yakin tim ini akan bangkit,” sambungnya.

Usai laga melawan PSIS Semarang kemarin Widodo menyinggung soal finishing tim yang mulai menunjukkan peningkatan dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Dia juga mengisyaratkan membutuhkan sosok gelandang yang bertipe sebagai playmaker. Karena tim berjuluk The Guardians tidak memiliki pemain yang bisa mendistribusikan bola dengan baik di lini depan saat melawan PSIS Semarang.

Dia pun terpaksa menggeser Andik Vermansyah bermain lebih ke dalam sebagai seorang gelandang tengah untuk mengatur pola permainan tim.

Baca Juga:4 Bisnis Ferry Irawan Kini Terancam Bangkrut Usai Diduga Lakukan KDRT

“Saya berharap di putaran kedua ada penambahan pemain terutama pemain asing. Tidak adanya leader di lini tengah untuk membagi bola di lini depan kami,” ungkapnya.

Tambahan tiga poin membuat Bhayangkara FC menempati posisi ke-13 dengan koleksi 19 poin setelah sebelumnya lebih banyak berkutat di papan bawah hingga zona degradasi.***


Loading…

#Widodo #Cahyono #Isyaratkan #Bhayangkara #Butuh #Play #Maker

Sumber : purwasuka.suara.com

Related posts