Wanita Mengaku Dengar Bisikan Seram Setiap Malam, Dikira Teror Supranatural Hingga Harus Pasang CCTV, Ternyata…

Wanita Mengaku Dengar Bisikan Seram Setiap Malam, Dikira Teror Supranatural Hingga Harus Pasang CCTV, Ternyata...

Duffytheseaturtle.com – Seorang wanita membagikan pengalaman menyeramkannya mendengar banyak bisikan di waktu-waktu yang tidak lazim. Pasalnya ia mendengar bisikan seram ketika sedang terlelap dan itu terjadi selama 3 hari berturut-turut.

Melansir The Sun, artis TikTok yang tak disebutkan namanya itu semula akan membiarkan saja. Namun karena bisikannya semakin nyata dan didengarkan selama beberapa hari berturut-turut, ia pun memutuskan untuk memasang alat semacam CCTV di kamarnya.

Read More

“Waktu itu saya menggunakan aplikasi untuk merekam suara dengkuran saya dan malah mendengar ada bisikan yang mendoakan saya cepat mati, atau mengucapkan banyak kata-kata benci kepada saya,” ungkapnya di TikTok, dikutip Duffytheseaturtle.com pada Kamis (24/3/2022).

“Saya takut kalau itu hantu,” imbuhnya. Karena itulah ia memutuskan untuk memasang kamera pengintai agar bisa memastikan apa atau siapa yang sebenarnya bertanggung jawab dalam membisikkan kata-kata seram itu setiap malam.

Baca Juga:
Rezeki Memang Tak Tertukar, Pria Ini Temukan Helm yang Hilang di Motor Orang Lain

Oleh karenanya ia benar-benar tidak menyangka bila ibu mertuanya lah yang selama ini membisikkan hal-hal seram tersebut kepadanya. Ibu mertuanya menghampirinya setiap malam semata demi membisikkan kata-kata benci yang menyakitkan.

“Ternyata itu adalah ibu dari pasangan saya,” tuturnya. “(Dia) datang ke kamar saya, mengucapkan hal-hal menakutkan tepat di telinga saya.”

Klip TikTok-nya ini segera menjadi viral dan mendapat banyak sorotan publik. Ia lantas melanjutkan kisahnya dengan mengungkap kata-kata yang disampaikan sang ibu mertua kepadanya.

Rekaman ibu mertua datangi dan bisikkan hal-hal seram kepada menantunya. (The Sun)

“Dia biasa membisikkan ‘kamu sangat jelek’ dan ‘aku sangat membencimu’. Dia juga suka mengumpat kepadaku, aku tidak akan memberitahunya karena khawatir videonya akan dihapus oleh TikTok. Tapi yang pasti dia menyampaikan hal-hal yang menyakitkan,” jelasnya.

Yang membuat kisah ini kian menyesakkan, rupanya sang ibu mertua selama ini selalu bersikap baik dan manis kepadanya.

Baca Juga:
Poster Game Changing di Sarinah Jadi Bulan-bulanan Warganet: Seperti Omongan Vicky Prasetyo

“Ibu mertuaku selalu baik kepadaku, selalu bersikap manis, bahkan sampai sekarang. Kalau dia sebaik dan semanis itu, rasanya nggak mungkin kan kalau dia (yang membisikkan kata-kata seram kepadaku)?” katanya.



#Wanita #Mengaku #Dengar #Bisikan #Seram #Setiap #Malam #Dikira #Teror #Supranatural #Hingga #Harus #Pasang #CCTV #Ternyata

Sumber : www.suara.com

Related posts