Wanita Ini Curiga Suaminya Narsistik, Jago Berbohong dari Hal Kecil hingga Besar

Wanita Ini Curiga Suaminya Narsistik, Jago Berbohong dari Hal Kecil hingga Besar

Duffytheseaturtle.com – Memilih pasangan untuk dinikahi memang tidak bisa sembarangan. Penting untuk mengetahui kebiasaan, sifat, dan sikap pasangan. Apalagi jika berencana memiliki momongan.

Salah-salah, situasi tidak menyenangkan dalam hubungan pasangan ini bisa menimpa anda. Perempuan ini mencurigai pasangannya merupakan seorang narsistik yang gemar berbohong. Kisah ini dibagikan melalui laman Dear Deidre yang disediakan oleh The Sun.

Read More

Pernikahan yang dialami oleh wanita ini nampaknya tidak berjalan lancar. Setelah bertahun menikah, dirinya baru menyadari bahwa selama 6 tahun ke belakang, suaminya merupakan seorang pembohong yang ulung.

“Aku bahkan berfikir aku menikahi seorang yang berkepribadian narsistik,” curhat wanita tersebut.

Baca Juga:
4 Tanda Kamu sedang Jalin Hubungan Asmara dengan Pria Narsistik, Haus Pujian!

Tak hanya berbohong mengenai hal-hal besar, pria yang berjarak setahun lebih tua darinya ini juga gemar berbohong untuk hal-hal kecil. Kebiasaan ini tidak berubah bahkan ketika mereka memiliki anak 4 tahun yang lalu.

Ilustrasi Frustasi.(Freepik.com)

“Suamiku terus menerus berbohong tentang apa yang dia lakukan dan kemana dia pergi,” tulis wanita tersebut. Suaminya pernah mengatakan bahwa dia sedang membawa putra mereka ke taman ataupun mengajak anjing mereka berjalan-jalan. Namun, kenyataannya berkebalikan. Pria itu tidak pernah melakukan hal tersebut.

Anehnya, suami wanita ini tidak rapi ketika berbohong. Sehingga tiap kali dirinya berbohong, ada saja bukti yang menunjukkan kebohongannya. Misalnya saja saat suaminya mengatakan bahwa dia sedang bermain golf.

Hal tersebut merupakan kebohongan karena wanita ini menemukan tongkat golf milik suaminya berada di garasi.

Segala kebohongan yang dilakukan oleh suaminya kini membuatnya muak. Apalagi saat suaminya berbohong kepada atasannya bila sang istri menderita kanker payudara dan membutuhkan perawatan lebih hanya supaya mendapat waktu istirahat.

Baca Juga:
Tak Punya Empati saat Berduka, Pria Ini Menduga Pacarnya Seorang Narsistik

Menanggapi kisah wanita ini, Deidre menduga bahwa suaminya memiliki masalah dengan kepercayaan diri yang rendah. Hal ini membuatnya terus berbohong untuk mendapatkan apresiasi dari orang lain.



#Wanita #Ini #Curiga #Suaminya #Narsistik #Jago #Berbohong #dari #Hal #Kecil #hingga #Besar

Sumber : www.suara.com

Related posts