Vladimir Putin Ancam Balik FIFA karena Melarang Rusia Bermain di Piala Dunia 2022, Benarkah?

Vladimir Putin Ancam Balik FIFA karena Melarang Rusia Bermain di Piala Dunia 2022, Benarkah?

Duffytheseaturtle.com – Beredar narasi Presiden Rusia Vladimir Putin beri ancaman balik untuk FIFA karena melarang Rusia bermain di Piala Dunia Qatar 2022.

Narasi itu pertama kali dibagikan oleh akun Facebook dengan nama pengguna DUNIA BOLA pada 5 Maret 2022.

Read More

Akun ini mengunggah foto Vladimir Putin dan menyertakan narasi bahwa Putin mengancam balik FIFA dan memastikan tidak ada Piala Dunia 2022.

Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Beredar Video Indonesia Mengirim Bantuan Rudal Ballistrik ke Rusia, Benarkah?

Narasi unggahan:

BOOMM !!! Ancaman Balik Vladimir Putin Untuk FIFA. Jika FIFA Melarang Russia Bermain Di Piala Dunia 2022, Putin Pastikan Tidak Ada Piala Dunia 2022

Narasi pada foto:

JANGAN BERANI-BERANI MENCAMPURI URUSAN MILITER, SEPAKBOLA TETAP SEPAK BOLA (JANGAN DISANGKUTPAUTKAN DENGAN POLITIK). RUSIA AKAN TETAP BERMAIN DI PIALA DUNIA FIFA 2022 QATAR, JIKA BERANI MENGHALANGI KAMI, MAKA TIDAK AKAN ADA PIALA DUNIA 2022 UNTUK DIBICARAKAN. ANCAMAN VLADIMIR PUTIN KEPADA FIFA SETELAH RUSIA DISKORS DARI PIALA DUNIA.

CEK FAKTA: Vladimir Putin Ancam Balik FIFA karena Melarang Rusia Bermain di Piala Dunia 2022, Benarkah? (Turnbackhoax.id)

Lantas, benarkah klaim tersebut?

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ramai Kabar Covid-19 Dicabut dan Dinyatakan Tak Berlaku dengan SE Satgas 9/2022, Benarkah?

PENJELASAN

Catatan Redaksi:
Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Duffytheseaturtle.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Duffytheseaturtle.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com.



#Vladimir #Putin #Ancam #Balik #FIFA #karena #Melarang #Rusia #Bermain #Piala #Dunia #Benarkah

Sumber : www.suara.com

Related posts