Viral Ibu-ibu Mengamuk di Minimarket Tak Terima Anaknya Dituduh Mencuri, Berujung Klarifikasi dan Minta Maaf

Viral Ibu-ibu Mengamuk di Minimarket Tak Terima Anaknya Dituduh Mencuri, Berujung Klarifikasi dan Minta Maaf

Duffytheseaturtle.com – Sebuah video yang memperlihatkan ibu-ibu mengamuk di minimarket telah menjadi viral di media sosial. Ibu-ibu tersebut mengamuk karena membela sang anak yang diduga dituduh mencuri mainan.

Melansir dari ohbulan, wanita itu tidak terima lantaran anaknya dituduh mencuri. Ia lantas meminta penjelasan dari para pekerja minimarket tersebut.

Read More

Video itu menjadi viral di jagat maya usai wanita tersebut membuat siaran langsung di Facebook saat ia memarahi karyawan minimarket.

Ia meluapkan amarahnya kepada karyawan minimarket saat itu. Ia mencoba membela anak laki-lakinya yang dituduh mencuri mainan.

Baca Juga:
Viral 21 Supermoto Terobos Jalan Tol, Ujungnya Diciduk Polisi

Kamu ada anak tidak? Tak apa kita buat live. Sebab kita tidak mau kedaimu ceroboh. Sekurang-kurangnya pengajaran kepada pelanggan lain supaya kamu tidak asal menuduh,” kecamnya kepada karyawan minimarket.

Dalam video yang beredar luas, anak laki-laki dari ibu itu terlihat menangis kejer. Tak hanya itu, ia juga menendang-nendang barang yang berada di kedai tersebut.

Viral Ibu-ibu Mengamuk di Minimarket Tak Terima Anaknya Dituduh Mencuri (ohbulan.com)

Ibu-ibu itu meminta para karyawan untuk membuat laporan kepada polisi dan meminta untuk melihat rekaman CCTV jika anaknya benar mencuri.

Ia masih terlihat membentak-bentak karyawan minimarket yang diduga telah menuduh anaknya mencuri. Ia juga meminta karyawan untuk meminta maaf kepada anaknya.

Klarifikasi dan minta maaf

Baca Juga:
Heboh Mobil Tersesat Masuk ke Semak-semak dan Nyaris Terperosok ke Parit, Diduga Gara-gara Ikutin Motor

Usai video siaran langsungnya viral dan diunggah berulang kali oleh para pengguna media sosial, akhirnya ibu-ibu yang mengecam karyawan minimarket itu memberi klarifikasinya.



#Viral #Ibuibu #Mengamuk #Minimarket #Tak #Terima #Anaknya #Dituduh #Mencuri #Berujung #Klarifikasi #dan #Minta #Maaf

Sumber : www.suara.com

Related posts