Viral Dikeplak Pemobil Berpelat F usai Adu Mulut, Sopir Bus TransJakarta Bikin Laporan ke Polres Jaksel

Viral Dikeplak Pemobil Berpelat F usai Adu Mulut, Sopir Bus TransJakarta Bikin Laporan ke Polres Jaksel

Duffytheseaturtle.com –
Terlibat Cekcok di Kawasan Ragunan, Pengemudi Mobil Pukul Kepala Sopir TransJakarta Kemarin Malam

Read More

Seorang pengendara mobil terlibat adu mulut dengan sopir bus TransJakarta di Jalan TB Simatupang, tepatnya di perempatan Ragunan, Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam insiden itu, sang pengemudi mobil berpelat F 1604 RA itu mengeplak kepala sopir bus TransJakarta lalu berlalu meninggalkan lokasi.

Kejadian iti terekam kamera warga dan video amatir itu turut diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Disebutkan bahwa kejadian itu terjadi pada Kamis (25/8/2022) malam.

Dalam narasi unggahan itu, sang sopir lebih dulu menghampiri sang sopir bus. Usai beradu mulut, dia tampak memukul kepala sopir Bus TransJakarta tersebut. Dalam video itu,  pelaku yang mengeplak sopir bus TransJakarta itu menggunakan 

Baca Juga:
Sopir Mobil Plat F Pukul Kepala Sopir Bus TransJakarta, Warganet Soroti Stiker di Mobilnya: Anak Buah Ferdy Sambo

Plh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan, sang sopir Bus TransJakarta tengah membikin laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sebab, kejadian itu berkaitan dengan dugaan penganiayaan.

“Itu tidak ada unsur Laka Lantas-nya (kecelakaan lalu lintas) sehingga Transjakarta tidak melapor ke kami. Tapi terkait dengan penganiayaan yang ditampar itu, saat ini yang bersangkutan baru membuat laporan polisi di Polres Jaksel,” kata Edy kepada wartawan, Jumat (26/8/2022).

Edy hingga kini belum mengetahui awal mula peristiwa pemukulan tersebut. Sebab, kasus tersebut ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan.

“(Penyebab) Ya belum tahu, kalau penyebab kan Reskrim yang melakukan penyelidikan.”

Baca Juga:
Dicari! Ini Tampang Pelaku Yang Pukul Sopir Bus TransJakarta



#Viral #Dikeplak #Pemobil #Berpelat #usai #Adu #Mulut #Sopir #Bus #TransJakarta #Bikin #Laporan #Polres #Jaksel

Sumber : www.suara.com

Related posts