Viral Aksi Pelanggan Dorong Pelayan Gegara Baju Tak Sengaja Kena Saus, Publik Auto Naik Pitam

Viral Aksi Pelanggan Dorong Pelayan Gegara Baju Tak Sengaja Kena Saus, Publik Auto Naik Pitam

Beredar di media sosial video rekaman CCTV seorang pelanggan yang melakukan aksi kurang menyenangkan kepada pelayan di salah satu tempat makan. 

Read More

Dalam video yang beredar, pelanggan tersebut mendorong si pelayan saat berjalan di tangga. Ia diduga emosi karena pelayan tersebut tak sengaja mengenai baju pelanggan dengan saus.

Kini, kejadian tersebut menjadi viral di media sosial. Videonya dapat dilihat melalui unggahan aku Instagram @memomedsos pada Rabu (25/1/2023).

Awalnya, pelayan tersebut terlihat menghampiri salah satu pelanggan. Ia lantas menuangkan saus ke dalam wadah yang berada di atas meja. Tak sengaja, saus tersebut mengenai baju milik wanita berbaju hitam.

Baca Juga:Nikita Mirzani dan Maharani Kemala Disebut Sudah Damai

Diduga karena tak terima, laki-laki yang merupakan saudara si wanita langsung menyeret pelayan tersebut. Ia membawa pelayan ke lantai bawah. Nahas saat berada di tangga si pelanggan mendorong pelayan hingga terjatuh.

Saat mendengar gaduh dari tangga, para pelanggan lain langsung berhamburan melihat kejadian. Salah satu pelanggan bahkan menghampiri wanita yang bajunya terkena saus. Ia terlihat tak terima dengan perlakuan saudara dari wanita tersebut.

Video ini pun sontak saja menjadi perbincangan warganet. Dalam kolom komentar unggahan ini, banyak warganet yang bersimpati dengan pelayan tempat makan tersebut.

“Duh cepat visum deh buat waiters-nya. Bahaya banget loh sampai jatuh gitu. Mungkin nggak keganggu sekarang, tapi bisa aja nanti,” kata warganet.

“Masnya tolong cek up ke RS, takutnya kena saraf di tulang ekornya. Minta juga visum,” imbuh warganet lain.

Baca Juga:Viral Bayi Diberi Minum Kopi Oleh Ibu, Polisi Langsung Bergerak Tangkap Pelaku

Tak sedikit warganet yang meminta agar kasus ini dilaporkan ke pihak berwajib.

“Laporin polisi saja, karena itu sudah merupakan perbuatan tidak menyenangkan yang menjurus ke penganiayaan, bukti juga sudah ada,” ujar warganet lain.

“Lagi nunggu info ditangkap tuh yang dorong pakai baju oranye. Semoga waiters-nya nggak mau untuk diselesaikan dengan kekeluargaan karena dia bukan keluarga,” tambah warganet lain.

“Nanti jangan mau damai secara persaudaraan, karena bukan saudara,” komentar warganet lainnya lagi.


Loading…

#Viral #Aksi #Pelanggan #Dorong #Pelayan #Gegara #Baju #Tak #Sengaja #Kena #Saus #Publik #Auto #Naik #Pitam

Sumber : metro.suara.com

Related posts