Video Cerita Spongebob Meninggal Viral, Squidward yang Biasanya Benci Kini sampai Mrebes Mili

Video Cerita Spongebob Meninggal Viral, Squidward yang Biasanya Benci Kini sampai Mrebes Mili

Duffytheseaturtle.com – Baru-baru ini cerita Spongebob Squarepants meninggal dunia viral di media sosial. Video tersebut diunggah di akun TikTok @no.thing_ yang sudah ditonton sebanyak 4,5 juta kali.

Read More

Cerita kematian Spongebob juga diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Selasa (17/5/2022). Dari sejumlah video tersebut, Squidward yang semula benci kini berduka atas kepergian Spongebob.

Dalam video yang beredar, Squidward tampak sedang membacakan surat yang disebut merupakan pesan terakhir darinya untuk Spongebob serta beberapa kenangan bersama.

Meski tidak menyukai Spongebob, kematian busa kuning ini juga meruntuhkan hati Squidward, tetangga sekaligus rekan kerja Spongebob di Krusty Krab.

Baca Juga:
Beli Kotak Rahasia ala Spongebob Squarepants, Isinya Aneka Jajanan Bikini Bottom

Ia menceritakan makhluk-makhluk terdekat Spongebob termasuk piarannya, Gary, yang terus menerus merasa sedih bahkan kesulitan untuk melanjutkan hidup tanpa keceriaan sosok busa kuning tersebut.

Krusty Krabs tempat Spongebob bekerja pun terpaksa ditutup karena Mr. Crab kesulitan mencari pegawai dengan keterampilan dan semangat yang baik seperti Spongebob.

Alhasil, resep Krabby Patty yang selama ini dirahasiakan dalam serial tersebut dijual kepada Plankton. Entah kelanjutannya akan ditayangkan atau tidak. Namun, bagian itu juga dapat memicu perasaan sedih penonton.

Patrick selaku sahabat terbaik pun tak berhenti menangis saat Spongebob pergi meninggalkannya selama-lamanya. Sedihnya lagi, dalam video, Patrick juga terlihat meninggal dan dikubur di samping Spongebob.

Gary, sang keong piaraan yang selalu ada di samping Spongebob juga merasa terpukul pasca peninggalan tuannya. Ia tampak murung dan kehilangan nafsu makan.

Baca Juga:
Pelajaran Biologi: Mengenal 5 Filum Kingdom Hewan yang Ada Pada Kartun Spongebob

Kemudian, ada Sandy, seekor tupai ilmuwan yang juga menjadi teman dekat Spongebob. Sama seperti yang lain, ia terlihat sedih dan kurang bersemangat.

Video cerita Spongebob meninggal ini menuai kesedihan di kalangan warganet yang menyayangkan kepergian karakter utama dalam serial animasi populer tersebut.

“Nangis kek beneran kehilangan sahabat sendiri padahal ketemu aja blm pernah, ya karena Spongebob yang nemenin masa kecilku,” tulis salah satu warganet.

“Ini seriusan nggak sih? Sedih aku anakku dah 2 tp sampe skrg aku masi nonton SpongeBob jangan mati dong,” tulis yang lainnya.

Melihat dari videonya, sebelum meninggal Spongebob dikisahkan mengidap penyakit yang serius. Kematiannya ini membuat seluruh warga Bikini Bottom berduka.

Sebagai informasi tambahan, pengisi suara animasi Spongebob versi Indonesia, Ahmad Zulkifli Lubis dikabarkan telah meninggal dunia pada 17 Februari 2022 lalu.

Namun, kebenaran cerita ini masih belum dikonfirmasi. Ditambah banyak penonton yang tidak menemukan episode Spongebob meninggal.



#Video #Cerita #Spongebob #Meninggal #Viral #Squidward #yang #Biasanya #Benci #Kini #sampai #Mrebes #Mili

Sumber : www.suara.com

Related posts