Victor Igbonefo Pulih, Luis Milla Senang Banyak Pilihan Pemain di Laga Persib vs Persija

Victor Igbonefo Pulih, Luis Milla Senang Banyak Pilihan Pemain di Laga Persib vs Persija

PURWASUKA – Setelah cukup lama absen akibat cedera, Victor Igbonefo kembali bermain bersama PERSIB. Ia tampil 45 menit di babak kedua latih tanding kontra PERSIB U-20 di Stadion PERSIB, Sabtu 24 September 2022.

Read More

Kembalinya bek naturalisasi asal Nigeria tersebut disambut baik pelatih Luis Milla. Sebab, Igbonefo menambah kekuatan Pangeran Biru menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Terdekat ada laga Persib vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Oktober mendatang. Milla mengatakan, pemain bernomor punggung 32 tersebut punya peluang untuk tampil dalam laga tersebut.

“Saya senang Victor kembali sehat, bugar dan bisa bermain untuk tim. Tentunya ini berita bagus buat saya,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga:4 Ciri Seseorang dengan Self-Esteem Tinggi

Menurutnya, saat menghadapi sebuah pertandingan, pemain yang siap tampil merupakan hal terpenting. Hadirnya Igbonefo akan menambah daftar pilihan pemain yang siap diturunkan.

“Nanti adalah pertandingan yang bagus. Akan banyak kemungkinan pemain bisa tampil menjelang pertandingan nanti,” ucapnya.***

#Victor #Igbonefo #Pulih #Luis #Milla #Senang #Banyak #Pilihan #Pemain #Laga #Persib #Persija

Sumber : purwasuka.suara.com

Related posts