Venna Melinda Tertolong dari Amukan Ferry Irawan Berkat Sosok Ini di Video Call

Venna Melinda Tertolong dari Amukan Ferry Irawan Berkat Sosok Ini di Video Call

Fresh.suara.com – Venna Melinda yang ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea telah selesai diperiksa oleh Penyidik Ditreskrimum Polda Jatim pada Kamis (12/01/2023).

Read More

Usai menjalani pemeriksaan, Venna Melinda menjelaskan terkait kronologi yang dialaminya saat berada di hotel di kawasan Kediri bersama sang suami. 

Kepada awak media, Venna Melinda mengatakan dirinya meminta tolong dan teriak di koridor hotel. Namun pada saat itu tidak ada orang yang menolongnya.

Hingga akhirnya, Venna bertemu dengan petugas kebersihan yang terkejut melihatnya sudah berlumuran darah.

Baca Juga:Ferry Irawan Dorong Venna Melinda ke Tembok, Pupil Mata Berubah saat Ibunda Verrell Katakan Ini

“Saya lari kencang di koridor hotel, minta tolong tapi nggak ada yang nolongin. Sampai lift, saya ketemu mbak petugas kebersihan, dia kaget lihat saya berdarah,” kata Venna Melinda dikutip pada Jumat (13/1/2023).

Lalu, Venna memutuskan untuk kembali ke kamar hotel untuk mengambil handphone-nya. Akan tetapi, ia malah didorong ke tembok oleh Ferry Irawan.

Mereka sempat saling bertatap mata dan ibu Verrell Bramasta mengingatkan suaminya juga memiliki ibu yang seorang perempuan.

“Saya ambil HP yang ada WhatsAppnya, dia dorong saya lagi ke tembok. Di situ saya tatap matanya ‘Ferry kamu punya ibu perempuan, kamu punya adik perempuan, di situ dia seperti tersadar,” kata dia. 

Kemudian, setelah kejadian tersebut, Venna Melinda berusaha melakukan video call seseorang untuk menolongnya. Namun hanya Ketua DPD Perindo, Didi, yang mengangkat teleponnya.

Baca Juga:Wulan Guritno Kesulitan Sembunyikan Aset Indahnya di Balik Jala-Jala, Netizen: Memalukan Sebagai Muslimah

Dari situ hanya Ketua DPD Perindo yang menyaksikan kondisinya berlumuran darah dan cekcok dengan Ferry Irwansyah melalui video call. Saat itulah, suaminya berhenti melakukan tindakan kekerasan hingga pertolongan datang.

“Pertama video call ketua DPD Perindo, yang melihat saya berdarah-darah seperti itu. Kalau enggak beliau mengangkat telpon aku, enggak tau lagi nasib aku,” ujar Venna Melinda.

“Di situ Ferry nggak menyerang saya lagi, karena live. Di situ saya terasa selamat banget,” katanya. 


Loading…

#Venna #Melinda #Tertolong #dari #Amukan #Ferry #Irawan #Berkat #Sosok #Ini #Video #Call

Sumber : fresh.suara.com

Related posts