Venna Melinda Bohong soal Foto Berdarah? Pakar Telematika Ungkap Kejanggalannya

Venna Melinda Bohong soal Foto Berdarah? Pakar Telematika Ungkap Kejanggalannya

SuaraSoreang.id – Usai Rizky Billar dengan Lesti Kejora, kini kabar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) telah menimpa Venna Melinda dan Ferry Irawan. 

Read More

Bahkan kabarnya, Venna Melinda sudah beberapa kali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Ferry Irawan.

Sebagai bukti adanya KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan, Venna Melinda sempat memotret dirinya yang tengah bercucuran darah.

Sempat menghebohkan publik potret Venna Melinda yang bercucuran darah tersebut, hingga diragukan keasliannya karena ada sesuatu yang janggal di dalamnya.

Baca Juga:2 Wanita Diringkus Polisi Usai Lakukan Investasi Bodong, Belasan Korban Rugi Rp19,6 Miliar

Hal tersebut disampaikan oleh pakar telematika, Abimanyu, karena menurutnya ia berhasil menemukan kejanggalan pada potret Venna Melinda saat bercucuran darah.

“Apabila bukti foto ini dijadikan sebagai bukti andalan untuk dijadikan pelaporan kepada polisi, ini bagi saya malah aneh. Kenapa? Karena bukti fotonya kenapa cuma satu? Normalnya seseorang saat mengalami KDRT gak mungkin cuma satu tapi ada beberapa angle dia akan fotoin,” kata Abimanyu di Youtube Cumicumi, pada Sabtu (13/1/23).

Karena yang bersangkutan selfie, beda kalo di-capture. Seseorang lagi jalan kemudian dia mengalami sesuatu maka bukti cuma satu wajar. Tapi saat dilakukan saat selfie, harusnya banyak buktinya, kenapa cuma satu? Itu udah pertanyaan besar,” sambungnya. 

Selain itu, bercucuran darah dari hidung Venna Melinda cukup terlihat aneh menurutnya.

“Dengan demikian hidung tersebut kalo ampe keluar darah segitu banyak karena sampe ke baju nih, berarti yang bersangkutan telah mengalami trauma atau pukulan yang berat sekali. Nah, pukulan tersebut satu-satunya cara adalah lewat pipi atau depannya. Bagaimana mungkin darah keluar dari satu lubang hidung, sementara di area pipinya tidak mengalami luka, tidak mengalami lebam,” tuturnya. 

Baca Juga:25 Ucapan Selamat Imlek 2023 dalam Bahasa Mandarin, Bisa Langsung Di-copas dan Bagikan

“Saya coba zoom, saya coba analisa, tidak ketemu, tidak kelihatan bahwa yang bersangkutan mengalami pukulan. Kalo ada pukulan harusnya keliatan, ada bukti lebamnya di satu sisi, kemudian ada bukti luka-lukanya,” ungkap dia. 

Ia pun menjelaskan rinci terkait kejanggalan darah yang bercucuran dari hidung Venna Melinda.

“Kedua ada sedikit memar itu di sebelah kanan, bukan kiri. Kalau memar tersebut di sebelah kanan, kenapa yang keluar mimis itu di sebelah kiri. Ini luka macam apa yang bisa mutar balik dari belakang tulang. Ini jadi suatu pertanyaan. Dan luka tersebut belum jelas apakah luka beneran ataukah itu suatu rona merah saja. Kalau saya lihat sih sebagai suatu semburat, bukan luka pukulan. Luka pukulan sama semburat itu lain,” tambahnya. 

“Jadi ada yang penuh merah, tapi di sebelah kanannya tidak. Tidak adanya darah tersebut itu bener-bener gak ada saja, bukan karena disapu sama tisu atau tangan. Kalau disapu akan keliatan. Karena kita bicara darah, bukan hanya sekadar kecap atau apa,” pungkasnya.

Ia pu mempertanyakan terkait darah yang tidak nampak di area yang seharusnya ada darah.

“Di bawah bibir itu ada 3 jalur darah dan kemudian paling sebelah kanan itu tidak mulai dari atas, tetapi dari tengah sedikit, kemudian membesar. Gak mungkin, justru dari atasnya harusnya lebar. Kalo dari atasnya lebar, kenapa dari atas bibirnya gak ada darah? Jadi ini turunnya dari mana yang di sini? (bibir),” ucapnya. 

“Silakan aja diperiksa. Yang di atas kosong, kok bisa keluar darah yang lebar dari sini (bawah bibir). Ya, mungkin ada darah dari dalem melebar keluar mungkin. Tetapi kalo dia berdiri sendiri jalurnya jatohnya dari mana,” imbuh Abimanyu.


Loading…

#Venna #Melinda #Bohong #soal #Foto #Berdarah #Pakar #Telematika #Ungkap #Kejanggalannya

Sumber : soreang.suara.com

Related posts