Venna Melinda Barusan Liburan Romantis di Hongkong Bareng Suami, Kabar KDRT Kejutkan Publik

Venna Melinda Barusan Liburan Romantis di Hongkong Bareng Suami, Kabar KDRT Kejutkan Publik

Duffytheseaturtle.com – Kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melanda rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sontak mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini kerap membagikan momen romantis di media sosial.

Read More

Bahkan, keduanya belum lama liburan ke Hongkong bersama buah hati. Momen mesra dan keluarga yang tampak hangat itu juga sempat dibagikan melalui akun Instagram vennamelindareal.

Dalam video yang diunggah pada 5 Januari lalu itu, tampak Vennya Melinda dan Ferry Irawan pergi ke Hongkong bersama Verrell Bramasta, Athalla Naufal, serta Vania Athabina. Mereka tampak senang menghabiskan momen jalan-jalan bersama.

Kemesraan mereka pun cukup banyak tampak di depan kamera. Saat itu, Ferry Irawan sempat mencium kening Venna Melinda. Beberapa video kocak dari pria 45 tahun itu juga ditampilkan.

Baca Juga:
Foto Bukti Venna Melinda Berlumur Darah Beredar di Media Sosial Usai Laporkan Ferry Irawan ke Polisi

Canda tawa mereka terekam jelas dalam video singkat itu. Hal inilah yang membuat banyak publik terkejut dengan adanya berita KDRT karena keluarga ini tampak sangat harmonis beberapa waktu yang lalu.

Beragam komentar lantas membanjiri unggahan tersebut. Kebanyakan dari warganet mengungkapkan keterkejutan mereka.

“Masih nggak percaya ya Allah lihat kejadian barusan Mbak Venna digitukan. Semoga diberikan yang terbaik ya mbak,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Kok diberitakan hari ini katanya mau cerai akibat KDRT. Benar atau cuma hoax, Mbak? Padahal kalian berdua serasi kok malah mau cerai sih, Mbak,” ujar warganet ini.

“Enak ya jadi Ferry, kurang ajar emang. Habis ngerasain terus disakitin,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Dianiaya di Hotel, Venna Melinda Polisikan Ferry Irawan Kasus KDRT, Handuk hingga Baju Penuh Darah jadi Barang Bukti

Hingga Senin (9/1/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 2 ribu akun di Instagram.

Sementara itu, Venna Melinda diketahui melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT. Kekerasan itu disebutkan terjadi pada Minggu (8/1/2023) di sebuah hotel.

Artis sekaligus model berusia 50 tahun itu datang melapor dengan membawa barang bukti berupa baju dan handuk yang berlumuran darah.

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 lalu di Bali. Kisah cinta mereka bermula saat Ferry menjadi bintang tamu di vlog Venna.



#Venna #Melinda #Barusan #Liburan #Romantis #Hongkong #Bareng #Suami #Kabar #KDRT #Kejutkan #Publik

Sumber : www.suara.com

Related posts