VAPEFAIR 2022, Membuka Ruang Kreasi Anak Muda dalam Dunia Fashion

VAPEFAIR 2022, Membuka Ruang Kreasi Anak Muda dalam Dunia Fashion

Duffytheseaturtle.com – Fenomena Citayam Fashion Week seolah menjadi gambaran bahwa anak muda Indonesia butuh ruang lebih untuk berekspresi dalam dunia fashion. Berangkat dari hal itu, Myjuice Indonesia menggelar sebuah acara fashion bertajuk VAPEFAIR 2022.

Read More

VAPEFAIR 2022 dilegar pada 24 dan 25 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang ini juga akan menampilkan beberapa brand seperti Aspire, Cotton Bacon, dan Radix Distributor.

“Sebagai sebuah gerakan sosial yang berfokus pada problematika ruang kreasi. Myjuice Indonesia menyelenggarakan berbagai rangkaian acara dan aktivitas yang dapat diikuti secara terbuka untuk menampung aspirasi anak-anak muda,” kata Henzo Zhang selaku pemilik Myjuice Indonesia, dalam keterangan yang diterima Duffytheseaturtle.com.

VAPEFAIR 2022 akan menampilkan berbagai rangkaian acara dan aktivitas yang dapat diikuti secara terbuka untuk menampung aspirasi anak-anak muda. Tidak saja masyarakat umum, acara ini juga memberi ruang dan fasilitas untuk artis dan influencer.

Para pengunjung juga nantinya bisa ikut ambil peran dalam menyalurkan kreasi fesyen bersama Myjuice Indonesia.

“Myjuice Indonesia percaya penampungan setiap aspirasi dari anak-anak muda sangatlah penting bagi peningkatan kreativitas anak bangsa,” tutur Henzo Zhang.



#VAPEFAIR #Membuka #Ruang #Kreasi #Anak #Muda #dalam #Dunia #Fashion

Sumber : www.suara.com

Related posts