Urutan Menonton Film Spider Man yang Benar sampai No Way Home

Urutan Menonton Film Spider Man yang Benar sampai No Way Home

Duffytheseaturtle.com – Spider Man merupakan salah satu film super heroes yang banyak digemari karena selain ceritanya yang menarik juga hadir dalam beberapa versi pemain.

Read More

Sejauh ini, sudah ada 8 film Spider Man yang dimainkan oleh 3 aktor ternama yaitu Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Meski begitu, rangkaian film Spider Man akan terasa lebih seru jika ditonton secara berurutan.

Berikut, urutan menonton film Spider Man berdasarkan tahun rilis

1. Spider Man (2002)

Baca Juga:
3 Bintang Hollywood yang Hiatus dari Dunia Akting, Siapa Saja?

Petualangan Spider Man di dunia film superheroes dimulai pada 22 Mei 2022. Tidak tanggung-tanggung, Spider Man yang diperankan oleh Tobey Maguire ini bahkan langsung hadir dalam bentuk trilogi. Film ini memiliki fokus cerita saat Tobey, sebagai Peter Parker mendapat kekuatannya dari laba-laba dan ketika paman tersayangnya, Uncle Ben meninggal.

Mary Jane di sini diperankan oleh Kirsten Dunst. Sementara itu, musuh Peter Parker adalah Green Goblin atau Norman Osborn yang diperankan oleh Willem Dafoe.

2. Spider Man 2 (2004)

Film kedua Spider Man masih diperankan oleh Tobey Maguire dan merupakan kelanjutan dari film sebelumnya. Di sini Peter Parker sempat kehilangan kekuatannya karena kekecewaan pada dirinya sendiri.

Mau tidak mau, Spider Man harus beberapa kali melawan musuhnya, Dr. Otto Octavius (Alfred Molina) sebagai Peter Parker yang selama ini dikenal lemah.

Baca Juga:
Tonton Spider-Man: No Way Home hingga AOT Season 4 Streaming di Sini

Otto sendiri sebenarnya adalah seorang ilmuwan jenius. Namun sayangnya, eksperimennya sendiri justru membuat Ia dikendalikan oleh tentakel mesin di tubuhnya.

3. Spider Man 3 (2007)

Sebagai penutup peran Tobey Maguire sebagai Spider Man. Diceritakan di sini bahwa Peter Parker memiliki kehidupan yang indah karena ia berpacaran dengan MJ dengan identitas aslinya. Namun sayangnya, hubungannya dengan sahabatnya, Harry Osborn (James Franco) memburuk karena pria ini menganggap Peter Parker adalah pembunuh ayahnya.

Tidak tanggung-tanggung, musuh atau villain Spider man di sini ada 2, yaitu Venom yang merasuki Eddie Brock (Topher Grace) dan Sandman atau Flint Marko (Thomas Haden Church).

4. The Amazing Spider man (2012)

Menampilkan wajah baru, Andrew Garfield sebagai Peter Parker, film Spider Man keempat ini bisa dilihat secara terpisah dari trilogi sebelumnya. Pada film besutan sutradara Marc Webb ini diceritakan bagaimana Peter Parker mendapat kekuatan jaring laba-labanya.

Jika Tobey punya MJ, di sini Andrew punya Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy.

Musuh perdana dari Peter Parker di musim Spider Man ni adalah The Lizard (Rhys Ifans), hasil percobaan Dr.Connors yang meneror kota New York.

5. The Amazing Spider-Man 2 (2014)

Petualangan Andrew Garfield sebagai Spider man selanjutnya membawanya harus melawan Electro (Jamie Foxx) dan Green Goblin alias Harry Osborn (Dane DeHaan) yang tidak lain adalah sahabatnya dahulu.

Perjuangan Andrew Garfield menyelamatkan New York semakin terasa berat karena Gwen Stacy dijadikan umpan untuk menyerang psikologis Peter. Salah satu adegan di film ini mungkin akan membuatmu menangis!

6. Spider Man: Homecoming (2017)

Pada film selanjutnya yang dibintangi oleh Tom Holland ini, Marvel telah secara resmi memasukkan Spider man ke dalam Universe-nya setelah sebelumnya Tom Holland sebagai Peter Parker sempat muncul di Captain America: Civil War. Kemunculan Ned (Jacob Batalon), MJ (Zendaya), dan Aunty May (Marisa Tomei) juga menjadi salah satu daya tarik di film ini. 

Musuh pertama yang harus dihadapi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker adalah Vulture (Michael Keaton). Di sini, kamu juga akan melihat Iron Man (RObert Downey Jr.) sebagai mentor Spidey.

7. Spider Man: Far from Home (2019)

Latar waktu film Spider Man ke tujuh ini terjadi setelah Avengers: Endgame, maka selain harus melawan musuhnya, Tom Holland yang masih dipercaya untuk memerankan Peter Parker juga harus berusaha bangkit setelah kehilangan mentornya, Iron Man.

Tidak lagi di New York, kali ini Spider Man harus melawan villain-nya, Mysterio (Jake Gyllenhaal) di Eropa ketika ia sedang berlibur dengan teman-temannya.

Hubungan Peter Parker dan MJ di sini juga menjadi daya tarik tersendiri.

8. Spider Man: No Way Home (2021)

Urutan film Spider Man terakhir adalah Spider Man: No Way Home yang masih diperankan oleh Tom Holland. Di sini, identitas Peter Parker sebagai Spider Man sudah ketahuan hingga membuat hidupnya berantakan.

Alhasil, Peter Parker meminta pertolongan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) namun sayangnya, ini justru berbuah petaka karena munculnya beberapa villain dari dunia multiverse.

Spider Man: No Way Home dianggap sebagai penutup yang sempurna, terbukti dari pemecahan rekor box office karena penayangan di pekan pertamanya meraih pendapatan hingga 253 juta dollar AS. Rasa haru, manis akan membuatmu tidak menyesal menontonnya!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#Urutan #Menonton #Film #Spider #Man #yang #Benar #sampai #Home

Sumber : www.suara.com

Related posts