Ultah ke-5, AmPm Duo Elektronik Jepang Siap Rilis Album Perdana Sekaligus NFT Kedua

Ultah ke-5, AmPm Duo Elektronik Jepang Siap Rilis Album Perdana Sekaligus NFT Kedua

Duffytheseaturtle.com – Duo musisi elektronik asal Jepang AmPm, baru-baru ini meluncurkan trailer konsep tanda perayaan 5 tahun duo bertopeng itu berkiprah di dunia musik. Merayakan 5 tahun bermusik, AmPm pun bakal merilis album perdananya.

“Untuk album segera di tahun ini, belum bisa kita bocorkan. Kita baru bisa kasih tahu bahwa konsep albumnya adalah travelling,” kata AmPm dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/3/2022).

Duo elektronik asal Jepang, AmPm [dok.Pribadi]

Nantinya, album tersebut bakal jadi album perdana usai merilis 32 single selama 5 tahun ini. Selain itu, AmPm juga akan merilis NFT kedua mereka.

NFT kedua mereka diberi tajuk NEM, akronim dari Nemunoki. Nemunoki sendiri merupakan nama pohon di Jepang yang menjadi inspirasi AmPm.

Baca Juga:
Rerencana Duet dengan Penyanyi Tanah Air, AmPm Siap Bikin Lirik Bahasa Indonesia

“Terinspirasi dari perjalanan AmPm. NFT kedua ini kami masih terinspirasi karya-karya sebelumnya tentang perjalanan di suatu tempat, kami ingin membagikan pengalaman travelling kami,” ujarnya.

Duo elektronik asal Jepang, AmPm [dok.Pribadi]
Duo elektronik asal Jepang, AmPm [dok.Pribadi]

Musisi yang dikenal mengenakan topeng hewan tersebut menegaskan bahwa nantinya NFT mereka tidak akan menjual hak cipta. Namun, memberi akses bagi para penggemar yang penasaran terhadap karya mereka.

“NEM Ini seperti proyek NFT sebelumnya, pada dasarnya kita tidak menjual hak cipta musik, tapi kita menciptakan akses ke lagu-lagu kita,” katanya.

“Jadi hanya ada beberapa lagu yang kita rilis dalam format NFT dan hanya orang yang membeli NFT tersebut yang bisa menikmati musiknya,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, dalam single-single sebelumnya, AmPm memberi judul lagunya dengan nama kota, mulai dari Jakarta, Amsterdam, hingga Tokyo. Sebelumnya, mereka juga telah mengedarkan NFT “Intro” secara terbatas di Maret 2021 lalu.

Baca Juga:
AmPm Gandeng Penyanyi Muda Amanda Yang di Lagu Everyday



#Ultah #ke5 #AmPm #Duo #Elektronik #Jepang #Siap #Rilis #Album #Perdana #Sekaligus #NFT #Kedua

Sumber : www.suara.com

Related posts