Uji Coba Lawan Sabah FC, Persija Usung Tiga Jargon

Uji Coba Lawan Sabah FC, Persija Usung Tiga Jargon

Duffytheseaturtle.com – Persija mengagendakan laga uji coba internasional menghadapi tim asal Malaysia, Sabah FC. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022) sore WIB.

Read More

Persija mengusung tiga jargon di laga tersebut. Yaitu fearless, first sight, dan back to tribunne.

Fearless dimaksudkan bahwa pertandingan Persija vs Sabah diharapkan menjadi momentum agar kita tak takut lagi dengan kondisi pandemi. Tapi, tetap harus komitmen menerapkan protokol kesehatan.

First sight diartikan bahwa partai kontra Sabah menjadi penampakan perdana tim polesan Thomas Doll. Selain itu, sejumlah rekrutan baru turut hadir dalam laga itu.

Baca Juga:
Satu Hal Ini Bikin Thomas Doll Sangat Hormati Persija Jakarta

Di sisi lain, pertandingan Persija vs Sabah tak hanya penting untuk ranah taktikal. Tapi, sangat berarti bagi suporter setia Macan Kemayoran, The Jakmania.

Setelah sepanjang musim lalu mereka tak bisa mendukung secara langsung perjuangan para pasukan Persija, kini mereka mendapatkan kesempatan.

“Lewat tajuk back to tribune, Persija mengajak puluhan ribu the Jakmania untuk kembali ke stadion mendukung Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan nenghadapi Sabah FC,” tulis pernyataan resmi Persija di laman resminya, Rabu (1/6/2022).

Meski begitu Persija belum merilis tata cara pembelian tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion. Meski begitu, duel kedua tim ini bisa disaksikan live di Indosiar.

Ini menjadi pertandingan pertama Macan Kemayoran jelang menatap Liga 1 2022/2023. Setelah itu, tim kesayangan Jakmania ini bakal tampil di turnamen pramusim.

Baca Juga:
Ratusan Jakmania Hadiri Latihan Persija Jakarta, Thomas Doll Takjub

Seperti diketahui, di turnamen pramusim Persija ada di Grup B bersama tuan rumah Borneo FC Samarinda, Barito Putera, Rans Nusantara FC, dan Madura United.



#Uji #Coba #Lawan #Sabah #Persija #Usung #Tiga #Jargon

Sumber : www.suara.com

Related posts