Tubuh Denise Chariesta Sering Ditawar Om om Untuk Hubungan Intim, Deddy Corbuzier Minat untuk Cicipi dengan Harga Segini

Tubuh Denise Chariesta Sering Ditawar Om om Untuk Hubungan Intim, Deddy Corbuzier Minat untuk Cicipi dengan Harga Segini

SuaraBandungBarat.id – Denise Chariesta salah satu artis sensainoal yang saat ini sedang hangat menjadi perbincangan publik. Jauh sebelum terkenal ternyata wanita ini serig ditawar pria gadun untuk melayani nafsu bejatnya.

Read More

Pengalaman tak menyenangkan Denise Chariesta Ini sempat diungkap dalam podcast Deddy Corbuzier. Tertarik dengan pengalaman wanita 31 tahun itu, suami Sabrina Chairunnisa itu malah tawar jualan denise.

Sebelum bongkar aibnya pernah menjadi simpanan RD, nama Denise Chariesta sudah cukup terkenal. Awal mula kemunculan wanita penjual bunga di dunia entertainment itu lantaran videonya yang sok kaya “sering nongkrong di mall” itu viral.

Mulai saat itu nama Denise Chariesta langsung melejit dan banyak diundang di berbagai stasiun televisi. Beberapa bulan belakangan ini, sosok wanita usia 31 tahun kembali membuat sensasi dengan ungkap masa lalunya yang kelam dengan seorang pria yang diduga adalah Regi Datau.

Baca Juga:8 Kamera ETLE Dipasang di Denpasar, Terekam Melanggar Langsung Ditilang

Berani umbar borok RD hingga umbar hubungan seks selama mereka berdua pacaran, ternyata Denise Chariesta sebelum terkenal sudah sering ditawar oleh om – om gadun.

Seperti yang telah diberitakan melalui Hops.id jaringan Duffytheseaturtle.com, disebutkan jika sebelum Denise terkenal banyak laki – laki yang ingin cicipi tubuhnya.

Akan tetapi hal tersebut justru dijadikan senjata oleh Denise Chariesta. Seolah menerima tawaran pria hidung belang yang ingin hubungan seks dengan dirinya, wanita itu memastikan dahulu kalau pria tersebut haru membeli bunganya.

Usai melakukan pemesanan bunga, akal bulus Denise untuk mengelabui om – om itu adalah dirinya meminta karyawan toko bunganya untuk mengantar ke rumah pemesan, sehingga mantan RD itu tidak perlu melayani nafsu bejat laki – laki hidung belang itu.

Deddy Corbuzier yang penasaran tentang bagaimana cara laki – laki menawar tubuh denise, blak – blakan bertanya, bahkan ayah Azka ini sempat tertarik untuk mencoba tubuh Denise Chariesta.

Baca Juga:Gara-gara Dapat WA Ini, Kang Dedi Mulyadi Telat Pulang dan Tak Hadiri Sidang Perceraian

“Wih sering lah, sering banget dari dulu sebelum terkenal gini,” kata Denise mengutip dari Hops.id Rabu, (9/11/2022).

Modus laki – laki hidung belang yang tertarik dengan tubuh Denise Chariesta Itu, sering meminta wanita itu untuk mengantar bunga sendiri ke hotel.

“Kalau dulu kan gua jual bunga, ‘anterin bunganya dong’ gitu. Ngomongnya beda, anterin ke hotel gini gini gini, gua iya iya aja tapi yang dateng karyawan gua,” jelas Denise.

Perempuan yang terkenal dengan gaya sombongnya ini, malah menawarkan diri kepada Deddy Corbuzier untuk melakukan hubungan seks. Meski tak menyebutkan nominalnya, Denise menawarkan dengan harga yang fantastis, hingga menanyakan kesanggupan sang master.

“Anda bisa nggak beli?” tanya Denise pada Deddy Corbuzier saat podcast.

Suami Sabrina Chairunnisa itu malah kembali bertanya, Denise benar – benar jual tubuhnya atau tidak.

“Lu jual enggak?” balas Om Ded.

Jawaban pemilik toko bunga itu malah menjawab pada saat itu dirinya belum ‘jualan’, kembali memberikan penawaran kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

“Enggak, untuk saat ini belom, kalau saya jual anda mau beli?” tanya Denise lagi.

Celotehan Deddy Corbuzier dan Denise Chariesta soal ‘jualan’ itu hanya guyonan saja, usai mereka membahas hal tersebut keduanya malah tertawa terbahak – bahak. (*)

Sumber : Hops.id

#Tubuh #Denise #Chariesta #Sering #Ditawar #Untuk #Hubungan #Intim #Deddy #Corbuzier #Minat #untuk #Cicipi #dengan #Harga #Segini

Sumber : bandungbarat.suara.com

Related posts