Tuan Rumah Pastikan Dua Gelar Juara

Tuan Rumah Pastikan Dua Gelar Juara

Duffytheseaturtle.com – Tim tuan rumah memastikan dua gelar juara Indonesia International Challenge 2022 setelah empat wakilnya masing-masing pada nomor tunggal putri dan ganda campuran lolos ke semifinal di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat.

Read More

Empat wakil tunggal putri akan bentrok pada semifinal, Sabtu besok. Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berhadapan dengan Gabriela Meilani Moningka untuk merebut satu tiket final.

Pada pertandingan lain, unggulan teratas Komang Ayu Cahya Dewi akan melawan rekan sesama penghuni Pelatnas Cipayung, Siti Sarah Azzahra.

Siti lolos ke semifinal setelah menumbangkan rekannya, Mutiara Ayu Puspitasari, yang juga merupakan juara Indonesia International Series 2022, pekan lalu.

Baca Juga:
Vietnam Open 2022: Lolos ke Semifinal, Febriana/Amalia Incar Gelar Juara

Siti menang lewat pertarungan rubber game yang berakhir dengan skor 17-21, 26-24, 21-19. Dia mengatakan kunci kemenangan hari ini adalah yakin pada diri sendiri apalagi menghadapi lawan yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menjuarai International Series 2022.

“Lawan kan kepercayaan dirinya sedang tinggi, beberapa kali mengalahkan pemain yang di atasnya. Jadi, tadi saya yang berusaha untuk lebih percaya pada diri dan fokus pada kemampuan sendiri,” ucap Sarah dalam keterangan PBSI diterima di Jakarta, Jumat.

Empat wakil tuan rumah juga akan saling berhadapan dalam semifinal besok. Laga pertama akan dibuka dengan pertemuan antara pasangan baru Adnan Maula/Indah Cahya Sari Jamil menghadapi Amri Syahnawi/Windy Oktavian Kandow.

Pada pertandingan lain, bentrok sesama Indonesia bakal mempertemukan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami versus Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Indonesia International Challenge 2022 diikuti oleh 211 atlet dari 12 negara, yaitu Australia, Inggris, Estonia, Hong Kong China, India, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Amerika Serikat, dan tuan rumah Indonesia untuk memperebutkan hadiah total 15.000 dolar AS atau sekitar Rp229 juta itu. (ANTARA)

Baca Juga:
Vietnam Open 2022: Zacha/Bela Bersiap Hadapi Dejan/Gloria di Semifinal



#Tuan #Rumah #Pastikan #Dua #Gelar #Juara

Sumber : www.suara.com

Related posts