Trauma Berat Dilecehkan dan Ditodong Senpi oleh Ajudan, Istri Irjen Ferdy Sambo Nangis Terus saat Curhat ke Psikolog

Siapa Istri Ferdy Sambo, Istri Kadiv Propam yang Diduga Dilecehkan Ajudannya

Duffytheseaturtle.com – Putri Candrawathi, istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo disebut trauma berat setelah menjadi korban pelecehan dan pengancaman senjata api yang dilakukan ajudannya, Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat. Terkait insiden itu, Brigadir J disebut tewas setelah terlibat kontak senjata dengan ajudan Irjen Ferdy Sambo, Bharada E.

Read More

Fakta baru itu diungkapkan psikolog bernama Novita Tandry yang dilibatkan untuk memberikan pendampingan kepada istri Ferdy Sambo.

“Masih syok, jadi semalam saya bertemu pendampingan dengan beliau. Beliau masih syok, saya bisa katakan stress sedang ke berat ya dengan tahapannya. Trauma itu dengan kejadian hari Jumat kemarin,” kata Novita saat ditemui awak media, Rabu (13/7/2022).

Menurutnya, Putri kerap menangis jika ditanyakan soal insiden penembakan yang terjadi di rumah dinas suaminya, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022). Saking trauma berat, istri Irjen Ferdy Sambo itu tidak bisa menjelaskan hingga tuntas soal kronologi kasus polisi tembak polisi tersebut.

Baca Juga:
Kapolri Bentuk Tim Khusus Dalami Kasus Polisi Tembak Polisi, Mahfud MD: Sudah Tepat, Polhukam Akan Kawal

“Terus menerus menangis, karena harus menjelaskan apa yang terjadi. Diceritakan tapi tidak tuntas, dan akhirnya saya menyetop, menceritakan kembalinya ini,” kata dia.

Selain Putri, kata Novita, tim psikolog yang dilibatkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan juga tetap memantau perkembangan anak-anak korban. Menurut Novita, ada anak Ferdy Sambo yang masih balita dan perlu pendampingan dan pengawasan.

“Tidak lepas juga anak-anak, karena bagaimana pun walau yang pertama sudah dewasa, 17 tahun, 15 tahun dan 1,5 tahun. Itu semuanya saya dampingi.”

Kronologi Kasus

Dalam insiden yang berlangsung pada Jumat (8/7/2022), Yosua sempat melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo. Bahkan, dia juga sempat menodongkan senjata seraya mengancam istri atasannya tersebut.

Baca Juga:
Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Alami Trauma Pasca Tragedi Polisi Tembak Polisi, Psikolog: Menangis Terus-menerus

“Setelah melakukan pelecehan, dia juga sempat menodongkan senjata ke kepala ibu Kadiv,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto.



#Trauma #Berat #Dilecehkan #dan #Ditodong #Senpi #oleh #Ajudan #Istri #Irjen #Ferdy #Sambo #Nangis #Terus #saat #Curhat #Psikolog

Sumber : www.suara.com

Related posts