Transformasi Bintang Stranger Things Season 1 hingga Sekarang, Makin Gahar!

Transformasi Bintang Stranger Things Season 1 hingga Sekarang, Makin Gahar!

Duffytheseaturtle.com – Serial Stranger Things seolah tak pernah luput dari perbincangan banyak pencinta film ini. Serial bergenre thriller vintage ini menceritakan tentang seorang anak yang hilang bernama Will yang diculik oleh monster dari dunia lain dan menyebabkan kehebohan di kotanya, Hawkins.

Kejadian mengerikan juga sering terjadi di kota tersebut, termasuk ketika seorang anak perempuan bernama Eleven yang diketahui memiliki kekuatan misterius, di mana aksinya membuat banyak warga divsana geger.

Serial yang tayang sejak tahun 2016 ini memberikan kesan bagi para pemainnya, terutama bagi mereka yang sudah mendapatkan peran sejak masih remaja hingga dewasa kini.

Serial Stranger Things juga telah berhasil memikat penonton dari segala usia dengan alur cerita yang menggantung dan penuh misteri. Kisah ini juga membuat para pemainnya ikut “tumbuh” bersama para penonton setia mereka sejak 6 tahun silam.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Stranger Things Season 4 Volume 1 yang Bakal Tayang 27 Mei

Lalu, bagaimana transformasi para pemainnya sejak bermain di season 1 dengan yang sekarang? Mari kita bandingkan!

Millie Bobbie Brown

Millie Bobby Brown adalah salah satu bintang termuda dari serial Netflix Stranger Things dan menjadi karakter yang paling dikenal di antara lainnya. Ia berperan sebagai seorang anak bernama Eleven yang memiliki kekuatan super dan membuat banyak warga merasa takut dengannya.

Kehadiran Millie sejak season 1 Stranger Things menjadikannya pusat perhatian banyak orang dengan transformasinya yang begitu jauh sejak pertama kali berperan sebagai Eleven.

Dulu, ia tampil dengan rambutnya yang botak dengan pakaian simpel ala anak remaja tanggung. Namun sekarang penampilannya yang begitu dewasa dan elegan memberikan kesan tersendiri terhadap penggemarnya.

Finn Wolfhard

Finn Wolfhard
Finn Wolfhard

Finn Wolfhard memiliki wajah yang babyface ketika ia tampil di Season 1. Ia berperan sebagai Mike Wheeler di Stranger Things dan waktu begitu banyak yang terlewati hingga kini kedewasaannya begitu terlihat lewat penampilannya yang cukup berbeda dari awal tayangnya serial tersebut.

Baca Juga:
Airlangga: Asean Alami Percepatan Transformasi Digital Signifikan

Dulu, ia identik dengan penampilan rambut berponi khas tahun 90-an. Namun sekarang, ia tampak begitu maskulin dengan style rambut ikal dan wajah yang terlihat sedikit tirus.

Noah Schnapp

Noah Schnapp
Noah Schnapp

Noah Schnapp adalah anggota yang termuda dari geng Hawkins, telah bergabung dengan Millie dkk. ketika dirinya baru berusia 9 tahun. Di usianya yang menginjak 16 tahun, transformasi yang terjadi dalam dirinya juga nampak terlihat jelas.

Karakternya sebagai Will Byers juga tampak begitu lekat dengannya. Will yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun melawan iblis dari Upside Down, baik di alam semesta alternatif yang menyeramkan maupun di dalam tubuhnya sendiri.

Gaten Matarazzo

Gaten Matarazzo
Gaten Matarazzo

Gaten Matarazzo sendiri sudah dikenal sebelum perannya di Stranger Things. Perannya sebagai Dustin Henderson seolah menutupi prestasinya terdahulu yang bahkan pernah menjadi bintang Broadway.

Ia pun bertransformasi begitu cepat, sifat kekanak-kanakkannya seolah sirna dengan perubahan penampilannya yang tampak lebih macho dibanding saat ia pertama kali bermain di Stranger Things.

Caleb McLaughlin

Caleb McLaughlin
Caleb McLaughlin

Caleb McLaughlin adalah anggota tertua di grup Hawkins, meskipun karakter yang ia mainkan yaitu Lucas, sebenarnya seusia dengan Mike, Will, dan Dustin. Di umurnya yang sekarang menginjak 17 tahun, Caleb juga terlihat berubah sejak season pertama.

Ia begitu lekat dengan karakter Lucas yang takut mempercayai Eleven untuk menyelamatkan teman mereka, Will. Tetapi meskipun dia mungkin terlihat lebih tua, karakternya Lucas masih sangat bijaksana dan tahu bagaimana mendahulukan teman-temannya. 

Sadie Sink

Sadie Sink
Sadie Sink

Sadie Sink muncul di season 2 dan memerankan karakter sebagai Max Mayfield. Transformasi dirinya sebagai bocah perempuan dengan muka jutek selama memainkan peran Max, turut membuat banyak penggemarnya menjadi pangling melihat perubahan yang terjadi pada Sadie. 

Charlie Heaton

Charlie Heaton
Charlie Heaton

Karakter Jonathan Byers yang diperankan oleh Charlie Heaton tidak banyak berubah sejak season 1. Ia masih memainkan karakter dan terlihat masih sangat setia dengan julukannya sebagai kakak yang hebat, dan sangat mencintai Nancy Wheeler.

Tapi Charlie Heaton telah memperlihatkan beberapa perubahan pada penampilan karakternya, terutama pada rambutnya.

Natalia Dyer

Natalia Dyer
Natalia Dyer

Karakter Natalia Dyer, Nancy, terlihat begitu berubah tidak hanya dalam penampilan, tetapi juga dalam kedewasaan sejak season 1.

Diri Natalia yang sejak awal memainkan peran Nancy dengan begitu dewasa dan penampilannya yang terlihat begitu feminim seolah mencerminkan dirinya di masa depan. Kini, Natalia tumbuh sebagai wanita dewasa dengan penampilan yang makin gahar di setiap season Stranger Things.

Kontributor : Dea Nabila



#Transformasi #Bintang #Stranger #Season #hingga #Sekarang #Makin #Gahar

Sumber : www.suara.com

Related posts