Timnas Indonesia Menang Telak 5-1 atas Hong Kong

Timnas Indonesia Menang Telak 5-1 atas Hong Kong

PURWOKERTO.SUARA.COM – Timnas Indonesia U-20 menang telak 5-1 atas Hong Kong pada kualifikasi piala AFC 2023 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat 16 September 2022. Shin Tae-yong tak menurunkan skuat yang sama seperti ketika menghadapi Timor Leste.

Read More

Gol pembuka Timnas Indonesia dicetak Rabbani pada menit 9. Postur tubuh tinggi Rabani membantunya memenangkan duel udara. I mencetak gol melaluitandukan dari tendangan bebas.

Gol kedua Timnas Indonesia dicetak Nico pada menit 22. Nico menusuk dari sisi kanan dengan kerja sama umpan satu dua. Masuk ke area kiper, Nico dengan tenang mengarahkan bola ke tiang jauh mengecoh kiper Hong Kong.

Dua menit sebelum babak pertama usai, Zanadin menambah keunggulan timnas Indonesia menjadi 3-0. Dengan percaya diri, ia menerobos hadangan bek Hong Kong dari tengah dan mencetak gol.

Baca Juga:Pemuda Madiun Jadi Tersangka Kasus Peretasan Hacker Bjorka, Diduga Fasilitasi Grup Telegram

Marselino yang masuk menggantikan Arsa pada menit 80 menambah gol timnas Indonesia. Lima menit setelah masuk, Marselino mencetak gol keempat Timnas Indonesia.

Menit 90 Marselino kembali mencetak gol. Ia mencetak gol melalui titik putih usai dijatuhkan di kotak pinalti. Marselino sukses mengeksekusi pinalti. 4-0 untuk Timnas garuda.

Pada laga ini hanya Kiper Cahya dan Beri yang kembali diturunkan. Selebihnya Shin Tae-yong memasang pemain berbeda sebagai starter.

Mereka yang diturunkan Shin Tae-yong antara lain, Cahya (kiper), Rusadi (kapten), Barnabas, Zanadin, Arsa, Maulana, Dony, Sayid, Nico, Rabbani, dan Beri.

Baca Juga:5 Mahasiswa UGM Kembangkan Tongkat Pintar Multifungsi untuk Lanjut Usia dan Tuna Netra

#Timnas #Indonesia #Menang #Telak #atas #Hong #Kong

Sumber : purwokerto.suara.com

Related posts