TikTokers Ini Mencoba Kepiting Mentah Khas Korea Selatan, Penonton Sukses Dibikin Ngiler

TikTokers Ini Mencoba Kepiting Mentah Khas Korea Selatan, Penonton Sukses Dibikin Ngiler

Duffytheseaturtle.com – Ganjang gejang merupakan hidangan seafood khas Korea Selatan yang belum lama ini viral. Hidangan itu merupakan kepiting hidup yang difermentasi selama 14 hari.

Read More

Hidangan satu ini viral karena selain namanya yang unik, penyajiannya pun unik. Salah satu TikTokers ini pun tak ingin ketinggalan untuk mencoba ganjang gejang.

Lewat unggahan di akun TikTok ceaciliapt, si pemilik akun membagikan momennya ketika sedang menikmati ganjang gejang.

Video itu menunjukan hidangan kepiting mentah yang hanya dilumuri saus berwarna coklat cair dan ada beberapa potongan cabai merah serta hijau. Maka tak heran publik dibuat penasaran dengan rasanya karena kepiting satu ini hanya difermentasi tanpa di masak.

Baca Juga:
Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia-Korea Selatan: Tilik Potensi Industri Otomotif

Setelah menunjukan penampilan hidangan kepiting mentah itu. Si pemilik akun dengan sigap langsung mengambil potongan kepiting dan mulai untuk memakannya.

Cara memakannya pun sangat mudah, karena sudah difermentasi kulitnya itu jadi sedikit lunak. Cukup dengan memencet bagian kulitnya maka dagingnya akan keluar dan siap untuk disantap.

Ketika mencoba kepiting mentah itu, si pemilik akun juga mengatakan enak dan rasanya seperti ada asin-asin yang segar.

Tentu saja unggahan video itu menuai komentar dari warganet. Tak jarang juga warganet yang dibikin ngiler hingga penasaran dengan rasanya.

“Ya ampun aku ngiler banget sih lihat si kakak makan, keliatannya kek enak beneran,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
ARMY Ngamuk hingga Hujat Pemerintah Korea Selatan! BTS Wajib Laksanakan Wajib Militer

“Aku tuh emang paling penasaran banget sama makanan korea yang satu ini,” ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. “Aku yang alergi makan kepiting, menangis melihat ini,” ungkap warganet tersebut.

“Emang nggak diare ya makan mentah kayak gitu,” tambah komentar dari salah satu warganet itu.



#TikTokers #Ini #Mencoba #Kepiting #Mentah #Khas #Korea #Selatan #Penonton #Sukses #Dibikin #Ngiler

Sumber : www.suara.com

Related posts