Terkait Kasus KDRT, Venna Melinda Ungkap Perlakuan Kasar Ferry Irawan: Dia Towel Organ Intim Saya

Terkait Kasus KDRT, Venna Melinda Ungkap Perlakuan Kasar Ferry Irawan: Dia Towel Organ Intim Saya

SuaraTasikmalaya.id – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda masih menjadi perbincangan hangat publik.

Read More

Publik masih bertanya-tanya, apa sebenarnya penyebab Ferry Irawan melakukan tindakan KDRT terhadap Venna Melinda.

Isu karena urusan ranjang pun mencuat ke permukaan dan menjadi penyebab utama tindakan KDRT Ferry Irawan kepada istrinya Venna Melinda.

Namun baru-baru ini, Venna Melinda pun secara blak-blakan mengungkapkan apa yang terjari antara dirinya dan Ferry Irawan.

Baca Juga:Objek Wisata Yang lagi Viral, Pasir Heunceut Ciamis dan Karang Kontol di Sukabumi, Dipercaya Bisa Bikin Pria Perkasa

Venna Melinda mengatakan jika memang pemicu utama terjadinya tindakan KDRT, karena Ferry Irawan terus meminta dilayani untuk melakukan hubungan suami istri.

Bahkan permintaan Ferry Irawan tersebut dilakukan saat perjalanan menuju Kediri, Jawa Timur.

“Saat perjalanan Jakarta Kediri selama 12 jam, dia memang meminta pacaran (hubungan suami istri), tapi saya bilang nanti karena asam lambung saya naik,” kata Venna Melinda dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, 13 Januari 2023.

Bahkan setibanya di hotel, Ferry Irawan kembali meminta untuk berhubungan suami istri. Namun, Venna Melinda mengaku jika dirinya baru minum obat, hingga dia tertidur.

Lebih lanjut, Venna Melinda mengatakan jika dirinya tidak bisa melakukan hubungan suami istri dengan alasan kecapian terlebih besoknya ia harus bekerja.

Baca Juga:Sudah 3 Pertandingan BRI Liga 1 Ditunda, Termasuk Laga Persib vs Bhayangkara FC

Venna Melinda sempat terganggu dengan apa yang dilakukan oleh Ferry Irawan saat memperlihatkan foto dirinya ketika tidak berhijab.

“Sekitar jam, 3 dia berusahalah untuk berhubungan suami istri, tapi saya enggak mau karena capek, besok saya kerja lagi karena mau ke Tulung Agung, dan dia kirimin link foto-foto saya saat sebelum berhijab, ditambah disindir-sindir dan saya merasa terganggu,” ungkap Venna Melinda.

Hal inilah yang membuat keduanya mulai ribut, hingga Ferry Irawan bersikap kasar dengan menyentuh organ intim Venna Melinda.

“Dari situ kita mulai ribut, dia towel organ-organ saya, dia sangat kasar,” kata Venna Melinda.

Keributan kembali terjadi keesokan harinya saat Venna Melinda akan bersiap-siap untuk berangkat kerja. Di sinilah Ferry Irawan tiba-tiba kembali marah pada Venna Melinda.

“Saat saya lagi dandan, saya tutup pintu kamar mandi karena saya merasa mual, kemudian dia marah lagi. Pokoknya hal kecil bisa menjadi besar. Saya di sini merasa sudah capek dan mau kerja, itulah pemicu dan awal kita berantem, saya mau kerja aja susah,” kata Venna Melinda.

Seperti diketahui, Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT yang dilakukannya kepada Venna Melinda.

Keduanya pun sempat melakukan mediasi, namun tampaknya Venna Melinda sudah tidak tahan dan akan menceraikan Ferry Irawan.(*)


Loading…

#Terkait #Kasus #KDRT #Venna #Melinda #Ungkap #Perlakuan #Kasar #Ferry #Irawan #Dia #Towel #Organ #Intim #Saya

Sumber : tasikmalaya.suara.com

Related posts