Terbaru, Devina Kirana Blak-Blakan soal Selingkuhan Rizky Billar, Suami Lesti Kejora

Terbaru, Devina Kirana Blak-Blakan soal Selingkuhan Rizky Billar, Suami Lesti Kejora

Suara Denpasar – Artis dan model Devina Kirana akhirnya blak-blakan soal tuduhan dia sebagai selingkuhan artis Rizky Billar, suami dari pedangdut Lesti Kejora. Itu dia sampaikan saat ngobrol dengan Billy Syahputra.

Read More

Pernyataan Devina Kirana tayang di Youtube Billy Syahputra, Kamis (20/10/2022). Dia mengaku namanya sempat dibawa-bawa dan dituduh sebagai orang ketiga atau selingkuhan Rizky Billar.

“Aku kebawa-bawa. Aku juga kaget. Aku lagi di Singapura,” kata Devina yang tampil cantik dengan setelan baju warna pink dan celana hotpants.

Saat itu dia kaget sebab Instagramnya tiba-tiba ramai dan digeruduk netizen. Ada ribuan netizen yang menulis di kolom kementar akun Instagram pribadinya @kiranadevina di tengah laporan Lesti Kejora ke Polres Jaksel dalam kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Baca Juga:Siapa Selingkuhan Rizky Billar? Bukan Devina Kirana, Suami Lesti Kejora Kepincut Sosok Ini

“Instagram gue kenapa. Aku nelepon Derry (Syaputra, manajer),” terangnya.

Billy Syahputra pun menanyakan apakah benar Devina sebagai orang ketiga atau selingkuhan dari Rizky Billar.

“Apa punya hubungan, atau pertemanan, coba jelasin,” tanya Billy Syahputra yang juga mantan pacar Devina Kirana ini.

Devina mengatakan bahwa dia memang sengaja tidak mau menanggapi tuduhan dia sebagai selingkuhan Rizky Billar. Alasannya, dia memang merasa tidak bersalah. Di sisi lain, dia juga tidak mau memberikan klarifikasi karena takut dianggap pansos (panjat sosial) di tengah gonjang-ganjing masalah keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berujung pada kasus hukum.

“Kalau akau berkoar-koar takutnya aku dibilang pansos, memanfaaatkan kondisi mereka, atau mencari momen dari masalah mereka. Aku gak mau begitu,” terangnya.

Baca Juga:Ini Pengakuan Devina Kirana yang Disebut Selingkuhan Rizky Billar, Lesti Kejora Ditunggu Speak Up

Ketika ditanya Billy Syahputra seperti apa hubungannya dengan Rizky Billar, Devina Kirana pun mengatakan dia memang dulu satu manajemen. Manajer Rizky Billar dulu memang Derry Syaputra, yang juga manajer Devina Kirana.

“Aku memang dulu satu manajemen dengan itu (Rizky Billar),” jelas dia.

Selain satu manajemen, Devina mengaku pernah main bareng dalam salah satu sinetron dengan Rizky Billar. Sebagaimana diketahui, Devina Kirana memang pernah bermain peran dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 dengan Rizky Billar pada 2021 lalu. Namun, hubungan dia hanya sebatas profesional dalam sinetron.

“Pernah satu sinetron satu tahun,” terangnya.

“Beneran jadi orang ketiga?” tanya Billy Syahputra lagi.

“Enggak lah. Kan aku juga udah punya pasangan,” jelas Devina Kirana.

Untuk membuktikan, Devina Kirana sempat melepas cincin yang melingkar di jarinya. Kemudian menyerahkan kepada Billy Syahputra untuk dilihat dan dibaca tapi tak perlu diucapkan. Diduga ada nama pasangan Devina Kirana di cincin tersebut.

“Iya beda. Bukan itu (Rizky Billar),” terang Billy.

“Ambil hikmahnya aja dari semua ini. Positif thingking aja,” kata Devina.

“Jadi udah klir. Netizen jangan salah kaprah,” pungkas Billy Syahputra. (*)

#Terbaru #Devina #Kirana #BlakBlakan #soal #Selingkuhan #Rizky #Billar #Suami #Lesti #Kejora

Sumber : denpasar.suara.com

Related posts