Tengah Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Gyeongnam vs Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Starter

Tengah Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Gyeongnam vs Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Starter

Duffytheseaturtle.com – Berikut link live streaming Gyeongnam vs Ansan Greeners dalam lanjutan K League 2 2022. Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam tampil sebagai starter.

Read More

Duel Gyeongnam vs Ansan Greeners berlangsung di Stadion Changwon Football Center, Changwon, Selasa (26/7). Laga ini kick-off pada 16.40 WIB.

Pertandingan ini begitu penting untuk Ansan Greeners yang masih tertahan di papan tengah K League 2. Klub berjuluk Green Wolves itu untuk sementara berada di peringkat kesembilan dengan koleksi 23 poin dari 26 pertandingan.

Bagi Ansan, pertandingan tandang ini akan jadi kesempatan mereka untuk melanjutkan tren positif di mana dalam dua laga terakhirnya, mereka berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga:
Link Live Streaming BRI Liga 1: Persis Solo vs Dewa United FC

Di sisi lain, Gyeongnam berada di posisi yang lebih baik dari Ansan Greeners. Mereka untuk sementara menduduki peringkat keenam dengan koleksi 32 poin dari 24 pertandingan.

Meski demikian, Gyeongnam tengah dalam penampilan kurang stabik. Dalam tiga laga terakhir, mereka cuma meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Khusus untuk Asnawi Mangkualam, laga ini juga jadi kesempatan eks PSM Makassar ini membuktikan diri. Dia tampil sebagai starter sebagai penyerang sayap dalam formasi 3-4-3.

Asnawi tengah dalam kepercayaan diri tinggi, mengingat sebelum laga ini, dia mampu mencetak gol perdananya selama berkarier di K League 2 dengan torehan satu gol dalam kemenangan 3-1 Ansan Greeners atas Gimpo pada 23 Juli lalu.

Berikut link live streaming Gyeongnam vs Ansan Greeners di K League TV:

Baca Juga:
Viral Video Militansi Suporter Indonesia Dukung Asnawi Mangkualam, Berbuah Manis dengan Gol Spektakuler

Link



#Tengah #Berlangsung #Berikut #Link #Live #Streaming #Gyeongnam #Ansan #Greeners #Asnawi #Mangkualam #Starter

Sumber : www.suara.com

Related posts