Teja Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Persib Hingga 2027

Teja Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Persib Hingga 2027

Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam alias Teja resmi memperbarui kontraknya bersama Pangeran Biru hingga empat tahun ke depan. Itu berarti penjaga gawang Tim Nasional Indonesia itu akan bermain untuk Persib Bandung hingga 2027 mendatang.

Read More

Hal ini persis dilakukan Persib setelah merampungkan perjuangannya di putaran pertama dengan mengalahkan Persija Jakarta, Persib mengumumkan perpanjangan kontrak penjaga gawang Teja Paku Alam.

Dalam klausul kontrak yang baru, kiper bernomor punggung 14 ini bakal tetap berbaju Persib hingga empat tahun ke depan.

Setelah menandatangani perpanjangan kontrak, Teja mengaku ambisinya belum padam untuk meraih prestasi terbaik bersama Persib.

Baca Juga:PSSI Gelar Kongres Biasa 2023 Siang Ini

Pada musim pertamanya bersama Maung Bandung di Liga 1 2020, kompetisi terhenti di pekan ketiga ketika timnya mencatat hasil sempurna. Sedangkan pada Liga 1 2021/2022, Teja harus puas mengantarkan Persib menjadi runner-up. 

“Terima kasih masih mempercayai saya untuk empat tahun ke depan. Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi. Mudah-mudahan rezekinya bisa merasakan juara bersama Persib,” kata kiper asal Padang tersebut.

Tiga musim bersama Persib, hingga pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023, Teja mencatatkan 33 pertandingan selama 2.959 menit. Hingga pekan ke-17 ini pula Teja sudah kebolan sebanyak 26 gol. Di mana ini akan menjadi catatannya untuk mengarungi putaran kedua Liga 1.


Loading…

#Teja #Resmi #Perpanjang #Kontrak #Bersama #Persib #Hingga

Sumber : surabaya.suara.com

Related posts