Teddy Pardiyana Resmi Jadi Tersangka, Anak Pertanyakan Agama Eddy Gombloh

Teddy Pardiyana Resmi Jadi Tersangka, Anak Pertanyakan Agama Eddy Gombloh

Duffytheseaturtle.com – Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penggelapan yang dilaporkan anak tirinya sendiri, Rizky Febian. 

Saat membuat laporan, Rizky Febian mempertanyakan soal uang Rp 5 miliar, kos-kosan, dan sebuah mobil Toyota Kijang Inova seharga Rp 120 juta yang menghilang setelah ibunya meninggal dunia.

Read More

Di samping itu, anak Eddy Gombloh meluapkan kekecewaannya setelah tahu sang ayah dimakamkan secara Kristen. Dia mengaku tidak tahu ayahnya itu sudah pindah agama.

Lebih lanjut, berikut deretan artikel populer di kanal Entertainment Duffytheseaturtle.com yang tayang pada Minggu (28/8/2022).

Baca Juga:
Bopak Castello Ngaku Mantan Pacar Tamara Bleszynski, Reaksi Sang Artis di Luar Dugaan

1. Teddy Pardiyana Jadi Tersangka dalam Kasus Penggelapan yang Dilaporkan Rizky Febian

Teddy suami Lina Jubaedah [Duffytheseaturtle.com/Evi Ariska]

Teddy Pardiyana sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tudingan penggelapan yang dilaporkan anak tirinya sendiri, Rizky Febian. Penetapan tersangka itu dilakukan oleh penyidik dari Polda Jawa Barat sejak Senin (22/8/2022).

Informasi itu dibenarkan oleh pengacara Teddy Pardiyana, Wati Tresnawati, saat menggelar konferensi pers secara virtual, Sabtu (27/8/2022) malam.

Baca selengkapnya

2. Anak Kaget Eddy Gombloh Pindah Agama, Pertanyakan Surat Baptis

Baca Juga:
Komika Ananta Rispo Terang-terangan Ungkap Inisial Nama yang Rekayasa Sejarah: Saya Cucu PKI

Eddy Gombloh dalam film Mana Tahan [Youtube/Warkop Film]
Eddy Gombloh dalam film Mana Tahan [Youtube/Warkop Film]

Putri sulung Eddy Gombloh, Diah Pujiati kecewa pada ibu sambungnya, Martina Lubalu, lantaran sang ayah tiba-tiba dimakamkan dengan cara Kristen.

“Kok bisa-bisanya Papa dikubur secara Kristen. Saya enggak habis pikir di situ,” ungkap Diah Pujiati dikutip dari Intens Investigasi, yang diunggah baru-baru ini.

Baca selengkapnya

3. Khafi Maheza Resmi Ditahan Usai Ditetapkan Jadi Tersangka

Khafi Maheza [Twitter]
Khafi Maheza [Twitter]

Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Susanto mengungkap bahwa aktor Khafi Maheza sudah ditahan. Keputusan itu diambil usai Khafi Maheza resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Yandri Susanto menyebut kalau lelaki tersebut sudah mulai ditahan sejak Sabtu (27/8/2022) malam.

Baca selengkapnya

4. Yasmine Wildblood Melahirkan Anak ke-3, Wajah dan Nama Panjang Sang Bayi Jadi Sorotan

Yasmine Wildblood [Instagram/yaswildblood]
Yasmine Wildblood [Instagram/yaswildblood]

Yasmine Wildblood melahirkan anak ketiga pada Minggu (28/8/2022). Setelah dikaruniai 2 anak perempuan, dia kini melahirkan bayi laki-laki.

Anak ketiga Yasmine Wildblood lahir pukul 10 pagi. Berat badan bayi yang diberi nama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno adalah 3,39 kilogram dengan panjang 49 sentimeter.

Baca selengkapnya

5. Penyebab Aliando Syarief Idap OCD Terungkap: Gue Dipaksa Kerja, Gue Disiksa

Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/4/2022).  [Duffytheseaturtle.com/Evi Ariska]
Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/4/2022). [Duffytheseaturtle.com/Evi Ariska]

Aliando Syarief ungkap awal mula dirinya mengalami Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Dia menyebut keputusannya menghilang dari depan layar saat itu bukan hanya gegara OCD, melainkan karena ada persoalan lain.

“Jadi menutup diri dari layar, tapi kita bicara di belakangnya, agak riweuh (ribet) tuh di belakang sana, banyak hal yang harus diselesaikan menurut gue,karena udah mulai nggak stabil dan nggak seimbang,” beber Aliando Syarief dikutip dari YouTube Ricky Cuaca, Minggu (28/8/2022).

Baca selengkapnya

6. VIDEO Diduga Fuji dan Thariq Halilintar Dugem Viral, Tuai Pro Kontra

Fuji dan Thariq Halilintar (instagram.com)
Fuji dan Thariq Halilintar (instagram.com)

Fuji dan Thariq Halilintar merupakan salah satu pasangan artis muda yang menjadi sorotan belakangan ini. Keduanya dikenal tak malu-malu menunjukkan kasih sayang satu sama lain hingga dijuluki budak cinta alias bucin.

Namun baru-baru ini, sebuah video amatir merekam aktivitas sepasang muda-mudi di klub malam. Pasangan muda tersebut diduga Fuji dan Thariq Halilintar.

Baca selengkapnya



#Teddy #Pardiyana #Resmi #Jadi #Tersangka #Anak #Pertanyakan #Agama #Eddy #Gombloh

Sumber : www.suara.com

Related posts