Teco Buka Peluang Bali United Rekrut Pemain Baru, Ini Syaratnya

Teco Buka Peluang Bali United Rekrut Pemain Baru, Ini Syaratnya

Duffytheseaturtle.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco membuka peluang timnya mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer mendatang meski skuad Serdadu Tridatu relatif sudah cukup mumpuni.

Read More

Dengan skuad yang dimilikinya saat ini, Bali United yang berstatus juara bertahan kompetisi mampu meraih tujuh kemenangan namun empat kali kalah dalam 11 laga awal mereka di Liga 1 2022/2023, sebelum kompetisi dihentikan sementara imbas Tragedi Kanjuruhan.

Teco sendiri tak menutup kemungkinan untuk mencari pemain baru, tetapi ada syarat utama yang harus terpenuhi. Pemain yang didatangkan harus lebih baik dari pemain-pemain yang ada di skuad Bali United saat ini.

“Mengenai penambahan pemain, bisa saja. Tapi, kami harus memikirkan apakah bisa mendatangkan pemain yang lebih berkualitas dari yang dimiliki skuad saat ini. Kalau begitu, kami pasti kami mau,” ujar pelatih asal Brasil itu seperti dimuat laman resmi klub.

Baca Juga:
Enggan Leha-leha, Bali United Terus Berbenah Manfaatkan Vakumnya Liga 1

Sayangnya, menurut Teco mencari pemain yang lebih bagus dari yang ada di skuad saat ini cukup sulit. Karena banyak pemain berkualitas sudah memiliki kontrak dengan klubnya masing-masing.

“Namun, terkadang tidak bisa karena mayoritas pemain sudah mempunyai kontrak. Terkadang ada yang keluar dari klub sehingga free agent. Ketika mereka memiliki kualitas, kami bisa menambah pemain di sini,” celoteh Teco.

Sebelumnya, untuk mengarungi agenda kompetisi musim 2022/2023, Bali United sendiri telah mendatangkan sebanyak enam pemain anyar di berbagai posisi.

Mulai dari Muhammad Ridho, Jajang Mulyana, Ardi Idrus, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, hingga Hendra Adi Bayauw.

Seluruh rekrutan anyar tersebut pun telah merasakan kerasnya kompetisi dan membela Bali United di berbagai kompetisi, mulai dari turnamen pramusim Piala Presiden, Piala AFC dan tentunya juga Liga 1.

Baca Juga:
Liga 1 Belum Jelas Kapan Mulai Lagi, Striker Persib Ciro Alves Mulai Galau



#Teco #Buka #Peluang #Bali #United #Rekrut #Pemain #Baru #Ini #Syaratnya

Sumber : www.suara.com

Related posts