Target PSIS Semarang Raih Poin Penuh Terkabul Usai Kalahkan RANS Nusantara 1-0

Target PSIS Semarang Raih Poin Penuh Terkabul Usai Kalahkan RANS Nusantara 1-0

Laskar Mahesa Jenar berhasil kalahkan RANS Nusantar FC dengan skor 1-0 di pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (16/1/2023).

Read More

Atas kemenangannya tersebut, keinginan PSIS Semarang untuk memetik poin penuh terkabul. 

Gol tunggal kemenangan PSIS dicetak oleh striker andalannya asal Portugal, Carlos Fortes di menit ke-47. 

Tentunya tiga poin ini menjadi awal yang sempurna bagi PSIS untuk mengarungi putaran kedua kasta tertinggi di Tanah Air.  

Baca Juga:Wulan Guritno Jadi Simpanan Pejabat, Single Mom Kerja Jadi Cewek Open BO Dalam Film ‘Open BO’

“Syukur Alhamdulillah kita dapat poin penuh seperti target awal sebelum pertandingan. Kita ingin poin penuh dengan persiapan yang sudah maksimal,” kata pelatih sementara PSIS sekaligus Kepala Analisis Tim Senior PSIS, Muhammad Ridwan pada sesi jumpa pers, usai pertandingan. 

Selain lega tim mampu memetik kemenangan di kandang lawan, M Ridwan juga memiliki kelegaan tersendiri terkait kondisi pemainnya usai laga. 

“Kita bersyukur bisa mengakhiri laga dengan sangat baik. Dan yang lebih penting lagi adalah pemain bisa meninggalkan lapangan tanpa ada yang cedera,” tambah M Ridwan. 

Pada laga ini, PSIS tampil dengan kekuatan berbeda, termasuk beberapa amunisi barunya yang baru bergabung di putaran kedua, seperti Kiper Muhammad Adi Satryo, bek Bayu Fiqri dan Meru Kimura serta juga ada M Lutfhi Kamal dan pemain asing asal Jepang, Ryo Fujji. 

Kemenangan ini membuat PSIS kini ada di peringkat ke-9 dengan 23 poin. Sedangkan RANS Nusantara FC masih terpaku di posisi ke-15 dengan nilai 16.

Baca Juga:Viral Wulan Guritno Posting Foto Open BO, Warganet Berikan Komentar Nakal


Loading…

#Target #PSIS #Semarang #Raih #Poin #Penuh #Terkabul #Usai #Kalahkan #RANS #Nusantara

Sumber : semarang.suara.com

Related posts