Tangis Purnawirawan Maman Supratman Duga Anaknya AKBP Dody Prawiranegara Dijebak Kasus Narkoba

Tangis Purnawirawan Maman Supratman Duga Anaknya AKBP Dody Prawiranegara Dijebak Kasus Narkoba

Depok.suara.com – Irjen (purn) Maman Supratman tidak percaya anaknya Eks Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara terlibat kasus narkoba. Hal ini disampaikannya ketika datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk anaknya.

Read More

Maman menegaskan hal tersebut ketika memberikan keterangan kepada awak media. Tampak menangis terisak, dirinya menyatakan bahwa anaknya adalah korban karena menuruti perintah atasannya.

“Saya tahu persis anak saya. Saya mengikuti karirnya dia. Setiap saat dia selalu berhubungan dengan saya bahkan melibatkan saya untuk memberikan advice sama dia,” katanya dikutip dari Duffytheseaturtle.com, Sabtu (22/10/2022).

Maman menjelaskan anaknya selama ini selalu jujur dalam melaksanakan tugas. Salah satunya adalah ketika menjabat Polres Bukittinggi anaknya sempat ditawari Rp10 miliar dan menolaknya ketika menangani kasus besar.

Baca Juga:Dewi Perssik Akan Laporkan Fans Leslar ke Polisi Karena Hal ini

“Dia agamanya kuat, saya bilang dia tidak seperti itu karena dia saat menangani kasus besar di Bukittinggi. Dia mau dikasih uang 10 miliar ditolak,” kata dia.

Karena itu Maman menegaskan bahwa dugaan keterlibatan anaknya dalam kasus narkoba bukan karena keinginan sang anak. Menurutnya, dari informasi kuasa hukum bahwa Dody mendapatkan tekanan.

“Saya yakin itu dia tidak dari hatinya. Saya yakin dia dapat tekanan dari pimpinannya, ini informasi dari kuasa hukum Dody. ¬†Saya jamin itu, ini mungkin karena tekanan saja dan harus melaksanakan perintah pimpinannya,” kata dia.

“Saya ingin menjenguk tapi hari ini tidak berhasil,” kata Maman dijumpai awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Teddy Minahasa tersangka

Baca Juga:Holding UMi Siap Bebaskan 5 Juta Pelaku Usaha Mikro dari Jerat Renternir

Diketahui kepolisian telah menetapkan Irjen Teddy Minahasa sebagai tersangka kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya. Selain Teddy, ada 4 polisi lainnya sebagai tersangka yakni anggota Satres Narkoba Polres Jakbar Aipda AD, Kapolsek Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol KS, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu J, mantan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara.

Para tersangka dijerat dengan pasal dengan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 juncto Pasal 55 undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika.

#Tangis #Purnawirawan #Maman #Supratman #Duga #Anaknya #AKBP #Dody #Prawiranegara #Dijebak #Kasus #Narkoba

Sumber : depok.suara.com

Related posts