Tak Hanya Tawarkan Pekerjaan dan Renovasi Rumah, Ini Rencana ke Depan Jhon LBF untuk Tiko

Tak Hanya Tawarkan Pekerjaan dan Renovasi Rumah, Ini Rencana ke Depan Jhon LBF untuk Tiko

Ranah.co.id – Beberapa waktu lalu pengusaha tajir, Jhon LBF, menawarkan pekerjaan kepada Tiko. Jhon LBF menawarkan pekerjaan itu karena melihat baktinya Tiko kepada ibunya, Ibu Eny.

Read More

Tiko sendiri merupakan seorang pemuda 23 tahun yang viral karena merawat ibunya seorang diri yang menderita gangguan jiwa di sebuah rumah mewah tanpa air dan listrik.

Jhon LBF pun sudah mengunjungi rumah Tiko dan berniat untuk merenovasi kediaman Ibu Eny tersebut. Hal ini karena ia melihat kondisi rumah Tiko yang masih dianggap kurang layak.

Tidak itu saja, Jhon LBF juga berjanji akan memperkerjakan Tiko di salah satu perusahaannya yang tak jauh dari rumah Ibu Eny.

Baca Juga:Smart TV Xiaomi Indonesia Laris Manis Berkat TV Analog Dimatikan

“Kan kantor saya juga ngga jauh dari tempat tinggal Tiko ini,” kata Jhon LBF seperti dikutip dari Hops.ID pada Kamis (12/1/2023).

“Kalau nanti sudah layak huni dan Tiko bekerja, nantinya saya pastikan Tiko akan kembali normal kayak orang-orang lainnya, yang dia pagi berangkat ke kantor, sore pulang,” sambungnya.

Jhon LBF juga sudah merencanakan kehidupan Tiko ke depannya jika memang nantinya bekerja di perusahaannya.

“Dan nanti dengan gaji yang saya kasih, kan Tiko bisa saya arahkan juga untuk merekrut orang, untuk dia ngurusin ibunya selama si Tiko bekerja,” terangnya.

Menyadari jika Tiko tak mungkin merawat ibunya selama dia bekerja, Jhon juga bersedia mencarikan jika kelak Tiko membutuhkan suster untuk merawat bu Eny.

Baca Juga:Cheon Jun Hyeok TNX Hiatus karena Alami Gangguan Kecemasan, Akan Fokus Pemulihan

“Untuk perihal dailynya, ketika dia bekerja dengan gaji yang saya tawarkan, saya yakin bisa untuk dia menghire, bila penting, orang saya, saya suruh carikan juga untuk suster atau apa yang bisa merawat ibunya,” beber Jhon LBF.

Rencana tersebut telah dipikirkan oleh Jhon LBF agar Tiko merasa aman ketika meninggalkan ibunya di rumah selama dia bekerja.

“Karena ngga mungkin kan Tiko bekerja, ibunya ngga ada yang nemenin. Supaya Tiko fokus dan produktif juga waktu bekerja di perusahaan saya, merasa aman ibunya ada yang ngurusin,” kata Jhon LBF.


Loading…

#Tak #Hanya #Tawarkan #Pekerjaan #dan #Renovasi #Rumah #Ini #Rencana #Depan #Jhon #LBF #untuk #Tiko

Sumber : ranah.suara.com

Related posts