Susyen Regina Dulu Sering Marahi Indra Kenz Karena Kerap Pamer Banyak Uang

Susyen Regina Dulu Sering Marahi Indra Kenz Karena Kerap Pamer Banyak Uang

Duffytheseaturtle.com – Sejak sukses dalam trading binary option, Indra Kenz jadi sering pamer barang mewah di  media sosial. Susyen Regina sebagai mantan kekasih Indra Kenz mengaku kebiasaan itu sudah muncul sejak mereka masih pacaran.

“Aku sering nasihati dia kayak jangan terlalu parah banget gitu flexing, tapi dia enggak mau dengerin,” kata Susyen Regina dalam tayangan Rumpi Live Senin (14/3/2022).

Read More
Crazy Rich Medan, Indra Kenz [instagram]

Bahkan keduanya kerap berselisih karena hal tersebut. Namun, nasihat Susyen tak pernah diindahkan. “Dulu sempat sering ribut,” ujar Susyen Regina.

Susyen Regina menuturkan, salah satu alasan dirinya putus dengan Indra Kenz adalah karena kebiasaan pamernya. Selain itu, Indra Kenz juga mendadak berubah sepulangnya dari Jakarta. “Ada enggak sejalan di bagian situ sih,” imbuh Susyen Regina.

Baca Juga:
Mendadak Kaya, Mantan Sempat Pertanyakan Sumber Uang Indra Kenz

“Dia juga sikapnya berubah banget pas pulang dari Jakarta. Enggak lama setelah itu kami putus, sama-sama mau (putus),” ucap Susyen Regina.

Susyen Regina [Instagram]
Susyen Regina [Instagram]

Saat ini Indra Kenz sudah tak bisa pamer barang mewah lagi karena ia sudah menjadi tahanan Bareskrim Polri. Aset-aset miliknya senilai Rp 43,5 miliar juga disita dan ia terancam hukuman sampai 20 tahun penjara.

Polisi masih akan terus mengusut aset Indra sampai Rp 57,2 miliar. Ada aset berupa dua rumah di Deliserdang serta mobil mewah Ferrari.

Toyota Supra GR yang dibeli Indra Kenz (Instagram)
Toyota Supra GR yang dibeli Indra Kenz (Instagram)

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) juga memblokir rekening Indra Kenz. Berdasarkan yang diungkap polisi ke publik sejauh ini, isi rekeningnya senilai Rp 1,8 miliar.

Sebagai affiliator Binomo, Indra Kenz mengaku tak merasa bersalah. Ia mengaku sudah mengedukasi orang-orang lewat videonya di YouTube, bahwa trading di binary option banyak risiko dan sangat mungkin kalah.

Baca Juga:
Bareskrim Polri Panggil Ulang Rudy Salim Hari Jumat



#Susyen #Regina #Dulu #Sering #Marahi #Indra #Kenz #Karena #Kerap #Pamer #Banyak #Uang

Sumber : www.suara.com

Related posts