Susunan Pemain, Head to Head, Skor

Susunan Pemain, Head to Head, Skor

Duffytheseaturtle.com – Berikut prediksi Qatar vs Senegal pada matchday 2 Grup A Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan digelar di Al Thumama Stadium pada Jumat (25/11/2022), pukul 20:00 WIB.

Laga ini akan berjalan seru karena Tuan rumah Qatar maupun Senegal sama sama mengejar poin pertamanya. Kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga pertamanya tentu memiliki ambisi besar untuk bangkit.

Read More

Tuan rumah Qatar melakoni matchday 1 dengan hasil kurang memuaskan setelah ditekuk Ekuador 0-2. Sementara Senegal juga menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Belanda.

Pelatih Timnas Qatar, Felix Sanchez (tengah) usai laga Piala Dunia 2022 kontra Ekuador, Senin (21/11/2022) dini hari WIB. [KARIM JAAFAR / AFP]

Tentu saja laga di Al Thumama Stadium malam ini akan sangat penting bagi kedua tim yang sama-sama membidik poin untuk membuka peluang bisa lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga:
Bikin Ronaldo Hampir Jantungan, Pelatih Ghana Bangga meski Kalah dari Portugal

Menghadapi Senengar, Qatar mencoba bangkit setelah menjadi negara tuan rumah pertama dalam sejarah Piala Dunia yang kalah dalam pertandingan pembukaan.

Pelatih Qatar Felix Sanchez akan membenahi skuatnya menghadapi Senegal di laga keduanya. Duet Akram Afif dan Almoez Ali masih akan tetap menjadi andalan di lini depannya.

Sementara Senegal akan belajar dari kesalahan. Lions of Teranga tampil sangat mengesankan saat melawan Belanda namun kesalahan besar Edouard Mendy membuat gawang mereka kebobolan

Pelatih Aliou Cisse akan tetap memainkan formasi menyerang. Trio Ismaila Sarr, Boulaye Dia dan Krepin Diatta akan menjadi andalan mereka di lini serang.

Pertandingan ini diprediksikan akan berlangsung seru. Ini akan menjadi pertemuan pertama Qatar dan Senegal karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya di ajang internasional.

Baca Juga:
4 Rekor Spesial yang Dibuat Cristiano Ronaldo usai Bantu Portugal Kalahkan Ghana

Prediksi susunan pemain Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022:



#Susunan #Pemain #Skor

Sumber : www.suara.com

Related posts