Spoiler One Piece 1048, Transformasi Terbaru Kaido Jadi Naga Api, Apa Kekuatannya?

Spoiler One Piece 1048, Transformasi Terbaru Kaido Jadi Naga Api, Apa Kekuatannya?

Duffytheseaturtle.com – Setelah penantian panjang, akhirnya spoiler One Piece 1048 sudah keluar di internet. Penggemar manga One Piece pasti sudah tidak sabar menantikannya.

Bagaimana spoiler One Piece 1048 ini? Dalam bocoran plot cerita yang beredar, menyebutkan bahwa Kaido akan memperlihatkan transformasi terbarunya menjadi naga api.

Read More

Spoiler One Piece 1048

Dilansir dualshockers.com (4/5/2022), chapter berikutnya berjudul “20 tahun”. Seperti judulnya, manga One Piece chapter terbaru ini akan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu.

Baca Juga:
One Piece 1048 Ditunda, Apa Spoilernya Sudah Keluar? Begini Penjelasannya

One Piece 1048 akan menampilkan masa kecil Kaido, yang belajar tentang putra Oden. Jadi, penguasa lautan, bersama Orochi, akan membunuh semua orang yang menghalanginya untuk menemukan Momonosuke.

Saat ini, kita akan melihat kastil Oden diselimuti api. Sementara Momonosuke mencoba memindahkan pulau Onigashima ketika Luffy melancarkan pukulan raksasa ke Kaido.

Namun Kaido menghadapi serangan Luffy tanpa menunjukkan punggungnya. Kaido akan memperlihatkan bentuk perubahan naga Api barunya.

Dalam bentuk ini, semua yang disentuh Kaido akan meleleh, jadi Luffy akan melawan teknik Kaido dengan serangan barunya yang disebut “Gomu Gomu no Bajrang Gun.”

Sementara itu Orochi yang masih menyala akan berusaha merebut Komurasakii, dan saat itulah Denjiro akan kembali hanya untuk memenggal kepala Orochi. Di halaman terakhir, kita akan melihat Luffy dan Kaido bersiap-siap untuk saling menyerang.

Baca Juga:
One Piece Chapter 1048 Kapan Tayang? Begini Spoiler, Jadwal Tayang hingga Link Bacanya

Jadwal Rilis One Piece 1048

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Spoiler #Piece #Transformasi #Terbaru #Kaido #Jadi #Naga #Api #Apa #Kekuatannya

Sumber : www.suara.com

Related posts