Sosok Ini Sebut Brand Asal Tanah Air Tak Masuk Paris Fashion Week: Memalukan Nama Indonesia

Sosok Ini Sebut Brand Asal Tanah Air Tak Masuk Paris Fashion Week: Memalukan Nama Indonesia

Duffytheseaturtle.com – Belakangan, Paris Fashion Week banyak diperbincangkan karena sejumlah berand asal Indonesia disebut-sebut berangkat ke Paris dan turut berkontribusi di salah satu pameran paling bergengsi tersebut.

Read More

Namun demikian, salah seorang netizen yang juga pemerhati fashion show bernama Lucky Heng menyebut, brand-brand yang berangkat ke Paris itu tidak masuk dalam Paris Fashion Week tahun 2022.

“The official Paris Fashion Week hanya ada satu. Yaitu yang diselenggarakan oleh Federation francaise de la couture. Jadwal officialnya juga hanya satu,” tulis Lucky Heng melalui InstaStory yang dibagikan melalui akun Instagramnya, dikutip pada Senin (7/3/2022).

“Sisanya, banyak media dan agency yang memperjualbelikan slot tayang untuk memasukkan jadwal ‘palsu’ ke kalender asli, mengatasnamakan PFW seolah-olah legit,” lanjut dia.

Baca Juga:
Setelah Pamer Batik, Denny Caknan dan Ivan Gunawan Kenalkan Dangdut di Paris

Selain itu, menurutnya, kabar yang menyebut brand asal tanah air yang disebut-sebut masuk dalam list Paris Fashion Week adalah hal yang salah.

Ia juga mengaku miris lantaran pameran yang mengatasnamakan Paris Fashion Week, menurut dia, sudah berlangsung sejak lama. Malah, kali ini Indonesia secara satir ia sebut mencatat rekor dunia karena karena puluhan brand dari skin care hingga makanan khas Indonesia masuk ke Paris Fashion Week.

“Saya agak marah dan sebel aja karena I genuinely love fashion. Dan ini adalah informasi yang sebenarnya justru memalukan mengatasnamakan Indonesia kalau didengar oleh dunia luar,” jelas Lucky Heng.

“Singkat kata, kita ‘mengada-ada’ sendiri dan ‘hore-hore’ sendiri aja. Heboh sendiri, puji sendiri,” tutupnya.

Lucky Heng juga meluruskan terkait kabar yang menurutnya tidak benar. Brand-brand asal Indonesia yang mengaku masuk dalam daftar Paris Fashion Week hanya mengadakan show di Kota Paris dan tidak masuk dalam daftar brand Paris Fashion Week.

Baca Juga:
Marissya Icha Foto Bareng Ariel NOAH di Jalanan Paris, Didukung Berjodoh!

Hanya saja, acara yang diadakan di Paris dengan mengundang banyak selebriti tanah air itu bertepatan dengan Paris Fashion Week.



#Sosok #Ini #Sebut #Brand #Asal #Tanah #Air #Tak #Masuk #Paris #Fashion #Week #Memalukan #Nama #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Related posts