Sinopsis Diary of a Prosecutor, Dua Orang Jaksa yang Memiliki Prinsip Berbeda

Sinopsis Diary of a Prosecutor, Dua Orang Jaksa yang Memiliki Prinsip Berbeda

Sukabumi.suara.com – Diary of a Prosecutor atau War of Prosecutor merupakan drama Korea (drakor) terbaru yang tayang di JTBC dan menjadi salah satu tontonan yang wajib untuk para pecinta drama.

Read More

Drama ini dibintangi oleh Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won sebagai pemeran utama. Lee Sun Gyun merupakan aktor veteran yang telah membintangi belasan drama dan puluhan film Korea.

Apakah kamu sudah nonton Diary of a Prosecutor? Kalau belum, boleh banget kepoin sinopsis Diary of a Prosecutor beserta detail karakternya berikut ini seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Yuk kita cekidot sama-sama!

Sinopsis Diary of a Prosecutor

Baca Juga:Tragis, Kecelakaan Truk Memakan Tujuh Bocah SD Meninggal Dunia

Drama Korea “Inside Stories of Prosecutors” menggambarkan kehidupan  sehari-hari dari para jaksa penuntut yang bekerja seperti halnya para pegawai yang bekerja.

Lee Sun Woong yang diperankan oleh Lee Sun Kyun bekerja sebagai jaksa penuntut di kantor distrik di Jinyoung (Kota Fiksi). Dia selalu tampak santai dan tampaknya tidak memiliki keinginan untuk berhasil.

Sementara itu Cha Myung Joo diperankan oleh Jung Ryeo Won merupakan sosok jaksa elit di jalur cepat di Kantor Kejaksaan Distrik Tengah di Seoul. Tetapi, suatu hari secara tiba-tiba dia dipindahkan ke kantor jaksa penuntut umum distrik di Jinyoung tempat Lee Sung Woong.

Mereka berdua akhrinya bertemu dan bekerja sama. Ini juga merubah sikap Sung Woong.

Baca Juga:Jawab Tuduhan Cemari Sungai Cikaso, PTPN VIII Akhirnya Buka Suara

#Sinopsis #Diary #Prosecutor #Dua #Orang #Jaksa #yang #Memiliki #Prinsip #Berbeda

Sumber : sukabumi.suara.com

Related posts