Sinopsis Avatar, Penjajahan Manusia Terhadap Planet Subur

Sinopsis Avatar, Penjajahan Manusia Terhadap Planet Subur

Poptren.suara.com – Film Avatar (2009) akan kembali tayang di bioskop dalam waktu dekat. Perilisan ulang film hit dan legendaris itu dilakukan beberapa bulan sebelum sekuelnya, Avatar 2: The Way of Water tayang di bioskop.

Read More

Dalam keterangan tersebut, pihak 20th Century Studios Indonesia mengungkapkan film Avatar akan dirilis ulang dengan kualitas 4K High Dynamic Range yang semakin memanjakan mata penonton.

Avatar merupakan film fiksi ilmiah yang ditulis, diproduksi, dan diarahkan James Cameron. Film itu bertabur bintang, seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Michelle Rodriguez, Stephem Lang, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Avatar

Baca Juga:Jess No Limit Resmi Lamar Sisca Khol

Film “Avatar” mengisahkan penjajahan manusia terhadap planet lain yang subur dan dapat dihuni karena mengalami krisis energi. Planet itu disebut Pandora.

Dengan latar pertengahan abad ke-22, manusia diperlihatkan mengancam keberadaan suku lokal Na’vi karena penambangan mineral berharga unobtanium di Pandora.

Pandora sebenarnya beracun sehingga manusia harus menggunakan media tubuh suku lokal Na’vi yang kemudian disebut Avatar. Ilmuwan Dr Grace Agustinus lah yang memungkinkan hal itu terjadi.

Dengan iming-iming kakinya disembuhkan oleh Dr Grace Agustinus, Jake Sully yang seorang mantan marinir lumpuh menjadi operator salah satu Avatar. Misi Jake Sully adalah menemukan unobtanium.

Dalam misinya, Jake Sully diserang seekor thanator. Ia kemudian diselamatkan wanita dari suku Na’vi bernama Neytiri.

Baca Juga:Misellia Diam-diam | Lirik Lagu

Pertemuan tersebut membuat Jake Sully memandang suku Na’vi dengan berbeda. Akankan Jake Sully mampu melaksanakan misinya dengan baik?

#Sinopsis #Avatar #Penjajahan #Manusia #Terhadap #Planet #Subur

Sumber : poptren.suara.com

Related posts