Serunya Kompetisi Menjelajah Desa Wisata Sambil Touring dan Bikin Video, Berhadiah Total Puluhan Juta!

Inilah Daftar Destinasi Wisata Dalam Negeri yang Jadi Primadona Generasi Muda

Duffytheseaturtle.com – Beragam cara untuk menikmati keindahan wisata di dalam negeri. Mulai dari liburan menyusuri bibir pantai, berkeliling menggunakan caravan, hingga melakukan touring bersama teman-teman.

Read More

Itu juga yang menjadi Adira Finance untuk menggelar agenda bertajuk Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara digelar. Nantinya, berbagai komunitas motor akan diajak melakukan touring atau berkendara menjelajah desa wisata.

Acara dimaksudkan untuk membantu mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di desa wisata, agar nantinya sektor ekonomi, sosial, lingkungan dapat tumbuh berkembang, dan menjadi salah satu destinasi liburan wisatawan lokal khususnya pengguna motor.

“Pandemi Covid-19 yang mulai berangsur pulih, kami melihat wisatawan ramai mengunjungi destinasi pariwisata yang tidak jauh dari domisili mereka dengan menggunakan kendaraan pribadi,” kata Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi.

Baca Juga:
Para Komika Dipalak Rp250 Juta hingga Rp1 Miliar Gara-Gara Pakai Merek Open Mic

“Oleh karena itu, kami mengajak komunitas motor untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara,” lanjut Gunadi dikutip dari siaran tertulis, Kamis (25/8/2022).

Setidaknya akan ada lima desa wisata di Pulau Jawa dan Pulau Bali yang akan menjadi tujuan dan tour kali ini yaitu Desa Rejowinangun, Desa Karanganyar, Desa Sanankerto, Desa Saung Ciburial dan Desa Carangsari.

Komunitas motor yang nantinya ikut dalam kegiatan ini akan mendapatkan keuntungan menikmati paket wisata yang ditawarkan di setiap lokasi serta mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah, dengan hanya membuat video kreasi tentang perjalanan mereka.

“Kami berharap dapat mengajak komunitas-komunitas motor yang ada di Indonesia untuk ikut meramaikan kegiatan ini sehingga dapat turut serta mendukung pertumbuhan dan kemajuan UMKM dan pelaku usaha sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga:
Pandji Pragiwaksono dkk Menggugat, Minta Merek Dagang Open Mic yang Dimiliki Ramon Papana Dibatalkan



#Serunya #Kompetisi #Menjelajah #Desa #Wisata #Sambil #Touring #dan #Bikin #Video #Berhadiah #Total #Puluhan #Juta

Sumber : www.suara.com

Related posts