Sempat Eror, Layanan M-BCA Mulai Pulih dan Nasabah Bisa Kembali Transaksi

Sempat Eror, Layanan M-BCA Mulai Pulih dan Nasabah Bisa Kembali Transaksi

Duffytheseaturtle.com – Layanan Mobile Banking BCA atau M-BCA mulai berangsur pulih, setelah sempat mengalami eror. Saat ini, nasabah sudah melakukan transaksi di M-Banking masing-masing.

“Kami sampaikan bahwa saat ini, pukul 13.30 WIB, aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan normal, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala,”  kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn, Jumat (1/4/2022).

Hera melanjuta, BCA memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan secara semaksimal untuk memastikan kendala jaringan segera pulih.

Dalam kesempatan ini, dia juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Baca Juga:
Mobile Banking BCA Eror, Pihak Manajemen Beri Respon Cepat

“Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta,” imbuh dia.

Sebelumnya diberitakan, Mobile Banking BCA tidak bisa digunakan untuk bertransaksi alias eror, meskipun nasabah masih bisa memasuki akun M-BCA.

Warganet di Twitter ramai-ramai berkeluh kesah terkait M-banking BCA yang eror. Salah satunya, akun @nyonyarisna yang menanyakan ke akun resmi Bank BCA terkait layanan BCA Mobile yang eror.

“@BankBCA m-banking-nya lagi eror yaaa?” kata Nyinya Risna dalam akun Twitternya, seperti diikuti Jumat (1/4/2022).

Begitu juga, akun twitter @halo_tika yang mengeluh tidak bisa transaksi untuk berbelanja lewat M-BCA. “Woi ini kenapa gak bisa transaksi sama sekaliiii? laper woiii @BankBCA”.

Baca Juga:
Nasabah BCA Diduga Jadi Korban Skimming Hingga Kehilangan Uang Rp135 Juta, Sikap CS Bank Mengecewakan

Menanggapi pertanyaan tersebut, Bank BCA langsung menjawab dan mengakui saat ini M-BCA sedang tidak bisa digunakan.



#Sempat #Eror #Layanan #MBCA #Mulai #Pulih #dan #Nasabah #Bisa #Kembali #Transaksi

Sumber : www.suara.com

Related posts