Sebut Angle Gambar hingga Perut Ibu-ibu, BCL Bantah Tuduhan Hamil

Sebut Angle Gambar hingga Perut Ibu-ibu, BCL Bantah Tuduhan Hamil

SuaraBandung.id – Bunga Citra Lestari, alias BCL mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tidak hamil. Ia mengatakan itu kepada media Malaysia, Astro Gempak..

Read More

BCL membantah tuduhan terkait video viral beberapa waktu lalu yang menampilkan momen BCL saat melakukan cek suara.

Perut BCL dalam video itu terlihat membesar sehingga menjadi perhatian publik. Bahkan, sebagian publik menuduh BCL hamil tiga bulan.

BCL pun mengatakan bahwa perut buncit yang terlihat di gambar yang beredar adalah layaknya perut ibu-ibu yang suka makan. BCL mengungkapkan hal itu sambil berdiri dan menunjukkan perutnya.

Baca Juga:Udah Intim dengan Wulan Guritno, Ibu Sabda Ahessa Bongkar Niat Anaknya Lengket Bersama Janda 3 Anak: Kamu enggak Boleh

“Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam,” kata BCL dikutip dari Astro dalam Duffytheseaturtle.com.

Kemudian, BCL juga menyebut angle pengambilan gambar berpengaruh terhadap video ataupun gambar yang ditampilkan.

“Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan,” ucap BCL.

“Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah,” tambah BCL, dikutip dari Astro dalam Duffytheseaturtle.com.

BCL dikabarkan akan melakukan konser tunggal di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Januari 2023 mendatang. Ia pun hadir di Malaysia untuk melakukan konferensi pers Blossom Intimate Concert.

Baca Juga:Purwakarta Berubah di Tangan Anne Ratna Mustika, Anak Pertama Dedi Mulyadi Diusung Sopir Angkot Jadi Bupati

Diketahui sebelumnya bahwa video viral yang beredar memperlihatkan BCL mengenakan atasan crop top putih dan celana legging hitam.

Bentuk perut BCL yang terlihat membesar menjadi perhatian publik. Kemudian, beredar tuduhan bahwa BCL hamil.

Kabar tersebut juga menyeret beberapa nama, termasuk Ariel NOAH. Namun, BCL kini telah membantah tuduhan itu semua kepada media Malaysia.

“Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makan lah,” kata BCL dilansir dari Astro dalam Duffytheseaturtle.com, Kamis (10/11/2022).

Sumber: Duffytheseaturtle.com

#Sebut #Angle #Gambar #hingga #Perut #Ibuibu #BCL #Bantah #Tuduhan #Hamil

Sumber : bandung.suara.com

Related posts