Saya Sudah Kerja Keras, Cuma Belum Beruntung

Saya Sudah Kerja Keras, Cuma Belum Beruntung

Duffytheseaturtle.com – Pemain asing Borneo FC Matheus Pato berjanji kembali mencetak gol untuk tim berjuluk Pesut Etam setelah dalam beberapa pertandingan terakhir pada BRI Liga 1 Indonesia belum bisa membobol gawang lawan.

“Saya sudah bekerja keras di lapangan. Hanya saja belum mendapat keberuntungan. Saya yakin bisa segera bangkit dan membantu meningkatkan performa tim. Pengalaman menjadi top skor liga jadi motivasi untuk tampil lebih baik,” ungkap Pato, dikutip Antara dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (24/1/2023).

Read More
Penyerang Borneo FC Matheus Pato harus berjuang ekstra untuk melewati pemain belakang Dewa United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda (Media Officer Borneo FC)

Penyerang asal Brasil itu tercatat gagal menorehkan namanya di papan skor dalam tujuh pertandingan terakhir di kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Tercatat Pato terakhir kali mencetak gol adalah pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia ketika Borneo FC menghadapi Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, dan tuan rumah menang dengan skor 3-0.

Baca Juga:
Welcome Back Striker 14 Gol, Persib Siap Turunkan 3 Asing Kontra Borneo FC, Luis Milla Beri Latihan Khusus

Pada pertandingan tersebut Pato memborong tiga gol kemenangan Borneo FC dan membuat torehan golnya sejauh ini adalah 12 gol, namun kini ia belum bisa kembali menciptakan gol.

Pato menjanjikan dirinya akan tampil lebih baik, terutama ketika Borneo FC menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia, Kamis (28/1/2023) mendatang.

Pemain berusia 27 tahun itu menjelaskan, terhentinya keran gol yang ia catatkan tidak terlepas dari cedera yang dirinya dapatkan ketika Borneo FC menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia.

Pada pertandingan tersebut Pato harus ditarik keluar pada menit 11 dan digantikan oleh Ahmad Hardianto karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Sejauh ini 12 gol yang ia lesakkan terjadi pada pertandingan Persib Bandung, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Dewa United, Persikabo 1973, Persita Tangerang dan Madura United.

Baca Juga:
Kabar Persib: Update Cedera David da Silva, 2 Pemain Jalani Latihan Terpisah

Saat ini Pato telah tampil sebanyak 17 pertandingan dari 18 laga yang sudah dilewati oleh Borneo FC pada kompetisi Liga 1 Indonesia dengan total 1.362 menit bermain.



#Saya #Sudah #Kerja #Keras #Cuma #Belum #Beruntung

Sumber : www.suara.com

Related posts