Saksikan! Link Nonton Pertandingan Tim Sendok vs Tim Tangan

Saksikan! Link Nonton Pertandingan Tim Sendok vs Tim Tangan

Selebtek.suara.com – Persaingan tim pakai tangan dan tim pakai sendok tampaknya cukup serius dari yang dibayangkan. Pertandingan ini diusung oleh Arief Muhammad selaku influencer dan pengusaha yang memiliki usaha Rumah Makan Padang Payakumbuah.

Pertandingan ini bermula dari cuitan Zee, salah satu member JKT48 yang ingin mendapatkan jodoh seorang lelaki yang makan Nasi Padang menggunakan sendok. Sebagaimana diketahui, lauk yang disediakan di berbagai rumah makan padang biasanya lebih cocok dinikmati dengan menggunakan tangan.

Read More

Cuitan Zee inipun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang menganggap walaupun Zee merupakan sosok yang cantik, namun dia tidak ingin menjadi jodoh Zee karena menganut ‘sekte tim pakai tangan’.

Selain itu, tanggapan juga berasal dari Arief Muhammad. Sebagai seseorang yang dinobatkan menjadi Duta Nasi Padang, Arief agaknya tak terima dengan ‘sekte’ yang dianut Zee. Menurutnya, makan Nasi Padang lebih nikmat menggunakan tangan.

Baca Juga:Rentetan Hasil Buruk, Chelsea Harus Ganti Pelatih Lagi?

Karena ‘ketidakterimaan’ ini membuat Arief Muhammad menantang Zee dalam pertandingan Tim Tangan vs Tim Sendok. 

Tantangan Arief Muhammad untuk Zee JKT48 (sumber: Instagram/@ariefmuhammad)

Pertandingan ini akan diadakan di cabang Rumah Makan Padang Payakumbuah yang berada di Gading Serpong. Kegiatan ini diduga sebagai bentuk perayaan dan peresmian cabang rumah makan milik suami Tiara Pangestika ini.

Sebagai bentuk keseriusan pertandingan, Arief Muhammad turut mengundang Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah. Pertandingan ini akan dipimpin oleh Dustin Tiffani dan Oza Rangkut sebagai host live streaming.

Sayangnya, pertandingan TTS alias Tanding Tangan Sendok ini tak dibuka untuk umum. Namun jangan khawatir, karena TTS akan disiarkan langsung melalui akun YouTube Arief Muhammad dan siaran langsung di akun Instagram @padangpayakumbuah.(*)

Baca Juga:Tangkap Lukas Enembe, Ketua KPK Klaim Dapat Dukungan dari Tokoh Papua


Loading…

#Saksikan #Link #Nonton #Pertandingan #Tim #Sendok #Tim #Tangan

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts