Sah Perpanjang Masa Pengabdian, Ini Janji Aleix Espargaro untuk Tim Aprilia Gresini

Sah Perpanjang Masa Pengabdian, Ini Janji Aleix Espargaro untuk Tim Aprilia Gresini

Duffytheseaturtle.com – Masa depan pembalap tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro akhirnya terungkap. Ia bakal memperpanjang masa pengabdiannya bersama tim Aprilia Gresini hingga MotoGP 2024.

Hal ini diumumkan usai persiapan MotoGP Italia 2022 yang akan diselenggarakan akhir pekan nanti. Keputusan ini memang terbilang cukup mengejutkan.

Read More

Bagaimana tidak, beberapa pabrikan yang menginginkan jasa kakak dari Pol Espargaro ini pun harus pupus. Mereka kini bakal mengalihkan incaran ke pembalap lainnya.

Hal yang menjadi faktor kenapa tim Aprilia Gresini memperpanjang kontrak Aleix Espargaro lantaran performa di musim ini tergolong cukup menjanjikan.

Baca Juga:
Jelang MotoGP Italia 2022, Aprilia Yakin Bisa Raih Hasil Positif dan Bersaing dengan Fabio Quartararo

Dari 7 seri yang sudah dijalaninya, ia berhasil meraih 98 poin dan berada di posisi runner-up klasemen sementara MotoGP 2022.

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro bergegas menuju pitlane seusai melemparkan helmnya ke tribun penonton setelah balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu

Aleix Espargaro pun merasa bahagia bisa membantu timnya lebih baik dari sebelumnya. Ia berambisi untuk terus memperkuat timnya ke depannya.

“Konfirmasi ini sesuai dengan yang diperintahkan para petinggi. Kami telah bekerja keras bersama dan tumbuh bersama. Kami adalah harapan, sekarang kami adalah kenyataan,” kata Aleix, dilansir dari laman resmi MotoGP.

“Pada 2021, kami telah melihat tanda-tanda yang jelas dari langkah kami ke depan dan sekarang kami dapat bertarung secara konsisten dengan yang terbaik di dunia,” imbuhnya.

“Terus balapan dengan Aprilia adalah sumber kebanggaan bagi saya. Kami dapat berkembang lagi dan kami ingin menunjukkannya di trek,” pungkasnya.

Baca Juga:
Jelang MotoGP Italia 2022, Andrea Dovizioso Pasrah dengan Motor Yamaha

Kini, ia fokus ke MotoGP Italia 2022 usai memperpanjang masa baktinya bersama tim APrilia Gresini. Ia berharap bisa mempersembahkan podium kembali untuk Aprilia Gresini.



#Sah #Perpanjang #Masa #Pengabdian #Ini #Janji #Aleix #Espargaro #untuk #Tim #Aprilia #Gresini

Sumber : www.suara.com

Related posts