Rumit, Aldebaran Makin Sulit Mencari Keberadaan Andin yang Masih dalam Bekapan Penculik

Nino Cemburu Melihat Kedekatan Sang Buah Hati Reyna dengan Aldebaran

Duffytheseaturtle.com – Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 16 Oktober 2022 mungkin akan menceritakan tentang kerja sama Aldebaran dengan Rendy untuk mengungkap kasus penculikan sang istri, Andin.

Read More

Banyak hal yang sudah didapatkan Aldebaran sebagai petunjuk termasuk dalang penculikan Andin. Kali ini, Aldebaran terus mencari tambahan informasi agar sang istri, Andin dapat segera diselamatkan dari para penculik.

Aldebaran kemudian mencoba mencari tahu banyak hal, termasuk berdasarkan data-data yang ada di aparat kepolisian. Untuk itu Aldebaran memutuskan datang ke kantor polisi.

Tetapi orang tak dikenal atau OTK memata-matai Aldebaran ke mana pun dia pergi dan bertindak. Termasuk saat berada di kantor polisi. Aldebaran terlihat memantau siapa yang mengintai dan menelepon dirinya.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta: Akankah Aldebaran Berhasil Menemukan Tempat Persembunyian Agus Rimba?

Sayangnya, sosok yang menelepon Aldebaran sudah tak berada di kantor polisi tersebut. Tapi tentu saja, ancaman itu makin membahayakan nyawa Andin.

Selanjutnya, Aldebaran bersama Rendy terus mengumpulkan bukti-bukti yang mengarah identitas penculik. Aldebaran kemudian memanggil pihak ketiga untuk menyelidik lebih lanjut, soal keberadaan Andin.

Perlahan tapi pasti siapa dan apa motif penculikan terhadap Andin mulai terbongkar. Meski Aldebaran masih dihadang banyak masalah.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan kisah selanjutnya Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI. Ingat sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi.

Baca Juga:
Ikatan Cinta: Aldebaran Mendapat Petunjuk Mengenai Penculik Andin



#Rumit #Aldebaran #Makin #Sulit #Mencari #Keberadaan #Andin #yang #Masih #dalam #Bekapan #Penculik

Sumber : www.suara.com

Related posts