RS Siloam Usung Tema “Manusia Kuat untuk Indonesia Sehat” di Peringatan Hari Dokter Nasional

RS Siloam Usung Tema "Manusia Kuat untuk Indonesia Sehat" di Peringatan Hari Dokter Nasional

Duffytheseaturtle.com – Dalam rangka memperingati Hari Dokter Nasional yang jatuh pada 24 Oktober 2022, Siloam Hospitals Group turut merayakannya. Mengusung teman “Manusia Kuat untuk Indonesia Sehat”, Siloam Hospitals Group memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada lebih dari 3.500 pahlawannya.

Read More

Dalam perayaan tersebut, RS Siloam mengundang perwakilan dokter dari 41 rumah sakit di jaringannya serta jajaran direksi untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada dokter-dokter dengan prestasi yang luar biasa. Beberapa penghargaan yang diberikan adalah dokter yang berprestasi dalam bidang penelitian yang diterima oleh Dr. dr. Allen Widysanto, Sp.P dari Siloam Hospitals Lippo Village dan program kesehatan terbaik yang diterima oleh RS Siloam ASRI dengan program Transplantasi Ginjal, serta dokter dengan masa pengabdian pelayanan tahun ke-25 yang diterima oleh dr. Benyamin Makes, Sp.PA dari Siloam Hospitals Lippo Village.

dr. Grace Frelita, Medical Managing Director menjelaskan, selama kurang lebih tiga tahun terakhir, seluruh dunia sedang melalui masa yang penuh tantangan. Di saat pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia dan disusul dengan penyakit berat lainnya, kesehatan menjadi sesuatu yang sangat berharga.

Kondisi kesehatan yang sering kali terlupakan telah menjadi hal yang didambakan bagi banyak orang. Di saat genting inilah, peran tenaga kesehatan, terutama para dokter, sangat dibutuhkan banyak orang.

Baca Juga:
Siloam Hospitals Catat Pendapatan Tertinggi Selama 4 Kuartal dan Bukukan Laba Bersih Tertinggi pada 3Q2022

“Para dokter hadir untuk memberikan harapan yang mungkin sebelumnya tidak ada dan menjadi perpanjangan tangan dari Tuhan Yang Maha Esa untuk menjawab doa dari masyarakat yang membutuhkan,” tutur dr. Grace Frelita.

dr. Grace Frelita menyebut, sudah tidak diragukan bahwa para dokter memiliki peran yang luar biasa bagi semua orang yang membutuhkan pertolongan. Tingginya dedikasi pelayanan para dokter kadang membuat mereka mengabaikan kesehatan dan keamanan diri sendiri agar dapat menyelamatkan nyawa yang ada di depan mereka.

“Sangatlah pantas bila para dokter disebut sebagai pahlawan dalam bidang kesehatan,” ucapnya.

dr. Grace Frelita menambahkan, Siloam Hospitals Group akan terus mengembangkan sarana, prasarana, dan layanan medis untuk mendukung karya para dokter dan menjadi pilihan utama bagi pahlawan kesehatan untuk terus memberikan pertolongan dan membagikan kasih Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen RS Siloam bagi para dokter dan pengabdian para dokter kepada masyarakat turut mendukung visi RS Siloam untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi, yang dapat dijangkau dan dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga:
RS Siloam MRCCC Resmikan BCCA sebagai Pusat Pelayanan Kanker Payudara Komprehensif



#Siloam #Usung #Tema #Manusia #Kuat #untuk #Indonesia #Sehat #Peringatan #Hari #Dokter #Nasional

Sumber : www.suara.com

Related posts