Roro Fitria Sebut Benda Pusaka Kerap Jadi Penyebab Perdebatan Rumah Tangganya

Roro Fitria Sebut Benda Pusaka Kerap Jadi Penyebab Perdebatan Rumah Tangganya

Duffytheseaturtle.com – Roro Fitria gugat cerai suami Andre Irawan. Ia melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (14/9) kemarin.

Roro diketahui baru saja melahirkan anak pertama beberapa waktu lalu. Sontak muncul pertanyaan, apa alasan Roro ingin pisah dengan suaminya yang baru dinikahi belum genap setahun?

Read More

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, perempuan berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa Andre Irawan merupakan sosok suami yang keras.

Sementara Roro juga mengakui bahwa ia merupakan sosok yang tidak kalah keras. Itu, kata Roro, membuat keduanya kerap kesulitan berkomunikasi.

Baca Juga:
Jennifer Jill Mengaku Tak Pernah Mau Bercerai: Gue Harus Menjadi Role Model Buat Anak-Anak

“Kangmas papa sih orangnya keras. Kalau nyai melihat dari sisi dalam nyai juga keras. Keras sama keras pasti tidak akan bertemu, jadi lebih baik nyai mengalah,” ujar Roro.

“Dan kalau misalnya kangmas papa sudah cooling down baru bisa komunikasi. Nyai mungkin orangnya gabisa dikerasin sedikit aja,” katanya lagi.

Meski masih tinggal bersama, Roro Fitria mengungkapkan apa alasan yang paling sering diperdebatkan keduanya. Alasan tersebut adalah Roro Fitria masih menyimpan banyak benda pusaka.

credit: Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

“Yang paling sering didebatkan mungkin kalau nyai kan masih banyak sekali benda-benda pusaka peninggalan almarhumah mama. Nah kangmas papa suka ada perbedaan pendapat di situ, lebih ke budaya,” ujarnya lagi.

Roro mengatakan, wajar jika rumah tangganya bisa mengalami gesekan. Pasalnya, ia dan Andre belum lama kenal dan menikah lewat metode taaruf.

Baca Juga:
Suami Roro Fitria Jawab Tudingan KDRT usai Digugat Cerai

“Nyai sendiri sama Kangmas papa dipertemukannya lewat taaruf, jadi tidak dalam jangka waktu lama saling mengenal. Jadi kalau ada gesekan itu lumrah.”

Selain melayangkan gugatan cerai, Roro Fitria juga menggugat hak asuh anak dan nafkah untuk anaknya.

Roro Fitria dan sang suami diketahui baru saja dikaruniai anak yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir pada akhir Agustus lalu.



#Roro #Fitria #Sebut #Benda #Pusaka #Kerap #Jadi #Penyebab #Perdebatan #Rumah #Tangganya

Sumber : www.suara.com

Related posts