Rizky Billar Diperiksa Kasus KDRT, Puluhan Wartawan Penuhi Polres Jakarta Selatan

Rizky Billar Diperiksa Kasus KDRT, Puluhan Wartawan Penuhi Polres Jakarta Selatan

Duffytheseaturtle.com – Rizky Billar diangendakan akan diperiksa oleh penyidik dari Porles Jakarta Selatan hari ini, Kamis (6/10/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Namun dari pukul 10.00 WIB, puluhan wartawan sudah mendatangi Polres Jaksel.

Dari pantauan reporter Duffytheseaturtle.com, sekitar pukul 12.00 WIB, wartawan sudah bersiap menunggu kehadiran Rizky Billar di pintu masuk Polres Jakarta Selatan. Sejumlah juru kamera pun sudah bersiap-siap dan memasang kamera serta alat penyanggah kamera.

Read More

Namun, polisi juga belum bisa memastikan apakah Rizky Billar akan memunuhi panggilan atau tidak. Meski begitu, polisi berharap Billar bersikap kooperatif.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulphan mengatakan kalau Rizky Billar berpeluang besar dijadikan tersangka dan ditahan. Apalagi dari hasil visum membuktikan kalau KDRT itu memang ada.

Baca Juga:
7 Potret Rizky Billar saat Jadi Host D Academy, Ditunjuk Setelah Dekat dengan Lesti Kejora

“KDRT ini kan cukup pembuktiannya melalui visum, saksi, alat bukti lain. Nah itu memenuhi unsur tuh pasal 184 KUHAP-nya, kalau ditetapkan sebagai tersangka sudah masuk sebenarnya,” ujar Zulpan.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Pun dengan peluang Rizky Billar ditahan, sangat terbuka. Apalagi dalam kasus ini ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.

“Karena kan ancaman hukumannya lima tahun dia. Dikhawatirkan misalnya, menghilangkan barang bukti kemudian mengulangi perbuatannya,” ucap Zulpan.



#Rizky #Billar #Diperiksa #Kasus #KDRT #Puluhan #Wartawan #Penuhi #Polres #Jakarta #Selatan

Sumber : www.suara.com

Related posts